story of ‘MY’ life as a ‘PRINCESS’

Characters

Song Seung Hun sebagai Park Hae Young, 31 tahun, Diplomat dan cucu dari Presiden DaeHan Group.

Ahli waris dari DaeHan Group, grup bisnis di Korea yang terbesar dan paling berkuasa. Lahir di kalangan yang super-duper kaya, Park Hae Young tidak memiliki sedikitpun kekurangan. Tampan, memiliki kualifikasi akademis dari sekolah bergengsi selevel Ivy League, dan berprofesi sebagai diplomat. Satu kata sederhana, “sempurna”. Dilihat dari luar, ia adalah versi modern dari seorang pangeran. Segalanya berjalan lancar, sampai kakeknya, Presiden Park, mendeklarasikan bahwa “ia ingin mengembalikan uangnya kepada masyarakat.”

Hae Young bertemu dengan Lee Seol bahkan sebelum Hae Young mengetahui bahwa Lee Seol adalah seorang putri. Hae Young justru mengira Lee Seol adalah cucu haram kakeknya, yang berarti adalah bibinya. Saat identitas Lee Seol sebagai seorang putri terungkap, Hae Young terus bertanya-tanya, “Orang seperti ini….seorang tuan putri?” Kakek Hae Young meminta Hae Young agar bersedia mengajari Lee Seol bagaimana seorang putri selayaknya. Untuk mencegah sang putri baru melakukan kesalahan di hadapan diplomat asing, media dan bangsa Korea, Hae Young harus mengajari sang putri berbagai bahasa asing. Namun, sang putri sendiri memiliki pemikirannya sendiri, ketimbang belajar bahasa Cina dan Inggris, seorang putri seharusnya bisa berkomunikasi dengan orang lain ( dari berbagai latar belakang ). Ketimbang mempelajari cara berdansa, seorang putri seharusnya belajar bagaimana me-restorasi properti budaya yang sudah dibawa kabur ke luar negeri. Mendengar pembelaan Lee Seol, Hae Young mau tidak mau terpengaruh. Bahwa ternyata Lee Seol yang mata duitan  mengikuti juga perkembangan berita? Bahkan Lee Seol menangis saat membaca daftar properti budaya yang hilang. Hati Hae Young pun tersentuh, apakah ia mulai gila? Melihat Lee Seol belajar dengan giat, Hae Young berharap Seol tidak memaksa dirinya dan cepat beristirahat. Tapi tetap ada saja tingkah Lee Seol yang membuat Hae Young marah.

 

Kim Tae Hee sebagai Lee Seol ~ 25 tahun. Mahasiswa Ilmu Sejarah dan Arkeologi Seorimdae

Singkatnya, Lee Seol adalah seorang gadis yatim piatu, walaupun ia sudah diadopsi, tetap saja, ia tumbuh dengan kehidupan yang sulit. Gadis biasa saja yang sibuk menjalani kehidupannya antara kerja paruh dan mahasiswa jurusan Arkeologi. Seol naksir profesornya di jurusan Arkeologi dan berangan-angan untuk pergi ke Mesir dan menggoda profesornya. Kakak Seol, yang juga diadopsi cemburu terhadap Seol, dan ia pun berhasil dibujuk oleh Oh Yoon Ju untuk menggantikan posisi Seol, dengan menggunakan “sachet” peninggalan Ayah Seol yang dicuri oleh kakaknya sewaktu mereka masih kanak-kanak.

Menjadi seorang putri bukan berarti Seol bisa hidup bersenang-senang. Seorang putri harus belajar 5 bahasa, mengikuti berita politik internasional dan pasar finansial terbaru, kondisi perdagangan dunia, sebagai tambahan, geografi, sejarah, etiket makan, fashion, musik vocal, mengendarai kuda, dansa, dll. Putri yang malang. Dan Seo diharapkan untuk mempelajari semua itu dibawah tangan kejam seorang Park Hae Young, yang bermuka dua, bersikap baik saat ada orang lain, tapi menjadi iblis yang kejam saat mereka berdua saja. Seol pun tidak tinggal diam, dibalik punggung Hae Young, Seol melimpahkan kekesalaannya dengan memanggilnya “iblis besar” dan bahkan Seol merencanakan untuk mengumpulkan bodyguard-nya untuk memukuli Hae Young.

 

Park ye Jin as Oh Yoon Ju ~30 tahun. Administrator Museum – Putri Oh Gitaek Wanita yang berambisi untuk mendapatkan hati Park Hae Young yang kaya dan powerful. Namun, melihat Hae Young perlahan jatuh cinta pada Lee Seol, Yoon Ju tentu saja tidak akan tinggal diam. Kecemburuan dan ambisinya membuatnya merencanakan untuk menggantikan Putri Lee Seol dengan Putri Lee Dan, kakak tiri Lee Seol.

 

Ryu Su Young as Nam Jeong Woo ~32 tahun. Professor Departemen Arkeologi dan ArtSeorang profesor, muda dan tampan, yang menyukai kegiatan mencari artefak-artefak kuno. Mendapat julukan sebagai “dosen idol” karena ketampanannya. Semua pendapatannya ia gunakan untuk obsesinya mencari artefak kuni. Ia diangkat menjadi konsultan dari Komite Peninggalan Keluarga Kerajaan, dan mendapati bahwa muridnya ternyata adalah seorang putri.

 

Lee Sun-jae (이순재) as Park Dong-jae ~88 tahun. Presiden dari Korea Group. Kakek Hae-young.

Pemilik grup bisnis terbesar di Korea, yang mencakup banyak bidang usaha. Park Dong Jae adalah orang dengan latar belakang yang terhubung dengan keluarga bangsawan. Ayah Park Dong Jae, atau kakek buyut Hae Young adalah orang yang diberi mandat oleh Kaisar terakhir Korea untuk melindungi putranya, putra mahkota yang dilahirkan secara diam-diam, dan tidak diketahui oleh rakyat banyak.

Merasa bersalah karena Dong Jae kabur membawa biaya militer karena keadaan mendesak, diusia tuanya pun, Dong Jae bertekad menemukan keturunan terakhir dari putra mahkota rahasia, menggunakan semua kekayaannya untuk mendidik sang putri sebagai kesempatan untuk menebus dosa-dosanya.

 

Maeng Sang-hun as Oh Gi-taek ~58 tahun. Secretary to Chairman for the group.

Oh Gi-taek adalah seorang staf kepercayaan Kakek Hae Young. Orang yang serius dan pekerja keras, yang dipercayai sebagai tangan kanan dan sekaligus sahabat. Gi Taek mendukung  Kakek Hae Young sepenuhnya, atas pengabdiannya, Kakek Hae Young pun menunjuk Yoon Ju, putrinya, sebagai kurator museum yang ia dirikan. Gi Taek merasa bersyukur karenanya, tapi tidak demikian dengan Yoon Ju yang ambisius dan ingin mendapatkan Hae Young.

 

Kang Ye-sol sebagai Lee Dan ~25 tahun. Kakak Lee SeolLee Dan dan Lee Seol keduanya hidup di panti asuhan yang sama, dan diadopsi oleh orangtua yang sama. Pada dasarnya, ia adalah gadis yang baik dan pekerja keras, namun karena cemburu dan dipengaruhi oleh Oh Yoon Ju, akhirnya ia pun memutuskan akan menggantikan Lee Seol dan merebut tahta sang putri.

 

Lim Ye-jin sebagai Kim Da-bok ~46 tahun. Ibu adopsi dari Lee Seol dan Lee Dan.Ibu angkat yang berhati lembut dan mudah dipengaruhi untuk membeli barang diskon. Namun, akhirnya membeli barang itu juga dan menyembunyikannya takut ketahuan oleh suaminya dan Lee Dan. Ia lebih dekat dengan Lee Dan ketimbang Lee Seol. Namun, saat ia mengetahui apa rencana Lee Dan, sebagai ibu, ia merasa sedih melihat apa yang dilakukan Lee Dan hanya karena kecemburuan terhadap Lee Seol.

 

4 Minute Trailer

Source : Soompi.com

Composed by: altins for hallyucafe.wordpress.com

About these ads

About altins

Just an ordinary girl lives an extraordinary life led by an extraordinary Jesus

Posted on January 10, 2011, in KDrama/Musical and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Wah, altins baik banget bikin preview sama characters introductionnya juga. Thanx yah, btw we miss you… Kapan confo bareng lagi sama authors HC yang lain? :)

  2. itu lim ye jin yang jadi ibunya chaegyeong di princess hours bukan? hehee. .sok tau nih saya. hoho

  3. baru nyadar. ithu mejanya lee seol emang lacinya di depan begithu ya? apa ngga kebalik posisinya? hehehe

  1. Pingback: My Princess Episode 2 (English Subbed)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 182 other followers

%d bloggers like this: