Episode Terakhir Song Joong Ki di Running Man.. T.T

Setelah hampir setahun bergabung dengan Running Man, Song Joong Ki mengatakan bahwa dia akan keluar dari acara ini. Dia menyelesaikan syuting terakhirnya tanggal 18 April lalu dan secara resmi mengumumkan kepergiannya *syok saya*.
Juru bicara agensinya menyatakan, “Ini adalah keputusan yang berat untuknya, tapi Joong Ki berpikir dia perlu fokus pada karier berangting begitu syuting drama terbarunya. Dia memiliki tali persaudaraan yang begitu kuat dengan para cast lainnya, jadi memang dia terlihat sangat kesal dengan keputusan ini. Song Joong Ki menyelesaikan syuting terakhirnya tanggal 18 kemarin dan melakukan segalanya yang terbaik. Nantikan tayangannya tanggal 1 Mei ini. ”

Foto Staff Running Man Ep.41

Kita bisa lihat Joong Ki tersenyum lebar (seperti biasanya) sementara merangkul Haha, dan staff lainnya dengan ekspresi ceria. Netizen yang melihat foto ini berkomentar,

“Akhir yang mengecewakan untuk Joong Ki,”

“Anggota-anggota lainnya kelihatan ceria,”

“Aku harus berhenti ngeliat .. sedih.”

“Tawa yang indah”

Running Man PD mengatakan bahwa  Joong Ki menangis tersedu ketika di lokasi syuting, begitu selesai, semua anggota dan staff makan bersama-sama.
Dia (PD) menambahkan, “Kami belum berpikir untuk mencari pengganti Joong Ki. Untuk saat ini, Running Man akan terus berjalan dengan anggota yang ada.”

Saat ini Song Joong Ki sedang syuting drama “Every Little Makes Romance” bersama Han Ye Seul.

sumpah ya, ini berita yang paling mengejutkan hari ini .. sedih banget nggak ada Joong Ki, meskipun yang lainnya juga nggak kalah asik .. *NANGIS*

Source: Sports Chosun via Naver
Re- Shared by: [Hon] 송중기 / Song Joong Ki Facebook Fanpage
Recompsed by: kimchidee@hallyucafe
*DO NOT TAKE OUT
 
About these ads

About Dista Dee

|DARKee's Maknae| author of Louboutin's Catalyst | ignorant graduate student | cynical blogger| a-never-ending-idiocy | I.should.Stop.this | follow my tweets on: @kimchidee

Posted on April 27, 2011, in KVariety Show, News and tagged , . Bookmark the permalink. 21 Comments.

  1. udah bukan syok lagi dengernya……langsung buyar nie otak, gak tau mo ngerjain apa lagi, cuman bisa MONG trus MEWEK trus NANGIS kenceng-kenceng …….. TTTTTTTTTT_________TTTTTTTTTTTT

  2. Andweeee….!!
    Joong Ki-ya,, kajimaa…

    (TTT__TTT)

  3. yaampyuuunnn… padahal dia baru dapet makna akan keberadaan dia di eps 30 kemaren… huhuhu… sayang sekali… ga ada yg kinclong lagi dong di RM… :(
    eh, tapi dulu haroro juga pernah bilang mo udahan, tapi ternyata terus ampe sekarang? kalo Joong Ki mungkin ga kek gitu juga? #ngarep

  4. eunhyuk suju juga bisa jadi penggantinya.. dia kan super kocak…

  5. yah…Joong ki T_T smart boy nya kenapa mesti berhenti hiks hiks

  6. huwaa joong ki,padahal demen liat di di RM paling kinclong agak2 ngocol… hahahhaha

  7. shock liat berita ini T_T
    salah satu alesan nonton RM ya gara2 ada joong ki, mski udh biasa ga liat dia dulu pas jaman dia syuting SKKS, tapi yg ini ampe official beneran ngundurin diri *sigh
    mdh2an ada pengganti dan ga kalah cakep dibanding dia /plak

  8. aku berharap penggantinya eunhyuk suju.. dia lucu banget soalnya..

  9. delta yordani

    yaah, ilang deh songsongsibling >,<

  10. Song Ji Hyo aja yang juga punya drama,,masih bisa kok main di running man…. kok jungki gag bisa…
    oppa….. T.T

    • setuju, sebenernya waktu awal2 running man kan dia lagi sibuk syuting sungkyunkwan.. kenapa skr berenti..cuti aja dulu.. adduhhh…
      apa mau di kata kalo emang udah begitu..
      tapi cari gantinya dong, biar ada flower baru..
      harapanku sih..eunhyuk suju atau jonghyun cnBlue.

  11. ㅠ_ㅠ
    sedihnya ga ada joong-ki oppa lagi….
    ga bisa liat senyumnya lagi…
    pengennya yong-hwa cn blue atau nich khun 2pm yang gantiin…kan mereka pernah jadi guest running man…

  12. hwee joong ki sdh w nnton running man ga da joongki oppa Y____Y

  13. wahhhhhhhhhh sedihnya hati ini kl song joong ki nggak ada .oppa jangan pergi dong saranghae

  14. aaaaaaaaaaaaaa…Joong Ki huaaaaa….

  15. emang episode berapa ya?

  16. oppa jgn pergi ntar g rame

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 182 other followers

%d bloggers like this: