SMS Won Bin Sering Dicuekin Kim Sae Ron… T.T

Aktris muda Kim Sae Ron (12 tahun) muncul di acara Jung Yup yang berjudul “Blue Night Jung Yup – Actresses” yang disiarkan di stasiun radio MBC FM4U, dan berbicara tentang hubungan spesialnya dengan Won Bin. Kim Sae Ron muncul pada film “The Man from Nowhere” (atau Ajhussi) yang dibintangi oleh Won Bin.

Kim Sae Ron dalam kehidupan nyata juga memanggil Wonbin dengan sebutan “Ajhussi” (dalam konteks bahasa Korea, sebutan ini digunakan untuk memanggil seorang laki-laki yang jauh lebih tua darimu, hal ini menjadi lucu karena sebenarnya ia bisa saja memanggil Won Bin dengan sebutan “Oppa” karena toh Won Bin pun belum sebegitu tuanya) Kim Sae Ron sering dikirimi SMS oleh Won Bin dan mengatakan pada Jung Yup bahwa “Karena kegiatan belajarku di sekolah, Aku sering lupa membalas SMS yang dikirimkan oleh Won Bin Ajussi pada ku.” Sutradara dari film  Ajhussi Lee Jeong-beom mengatakan pada Kim Sae Ron, “Kau mungkin satu-satunya orang di Korea Selatan ini yang tidak mengindahkan SMS dari Won Bin.”

Kim Sae Ron juga dengan berani mengungkapkan tentang kehidupan pribadinya, “Aku tidak memiliki banyak waktu untuk bermain dengan teman sebayaku, dan hal itu cukup disayangkan. Namun, Aku merasa senang ketika belajar dan berakting. Karena aku menyenangi kedua aktifitasku itu, jadi aku pikir ya tidak apa-apa.

Kim Sae Ron muncul di film “I Am Dad,” “The Man from Nowhere,” dan “A Brand New Life.” Dan baru-baru ini juga ia muncul di drama “Can you Hear my Heart?” dan berperan sebagai tokoh yang diperankan Hwang Jeong Eum ketika masih kecil.

Source : jbarky@soompi

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on April 29, 2011, in Idol's Life, KDrama/Musical, News and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 182 other followers

