2PM Bicara Tentang Victoria f(x), IU dan Kekasih Mereka

Pada tanggal 21 Juni lalu, para personel 2PM melaukan wawanacara dengan sebuah media, dan memiliki kesempatan untuk berbicara tentang para gadis yang berada disekeliling mereka.

Nichkhun, yang saat ini sedang berpartisipasi dalam program acara MBC ‘We Got Married‘ dengan Victoria f(x) sebagai istri virtualnya, berkomentar, “Melalui syuting program acara ini dengan Victoria, Aku dapat belajar banyak tentang wanita. Misalnya, aku belajar cara bagaimana menghadiahi seorang wanita dengan sebuah moment spesial ketika ia sedang dalam keadaan yang tidak bahagia.

Ia melanjutkan, “Aku semakin menyukai Victoria. Aku merasa kami menjadi teman baik sekarang, dan aku pikir itulah alasan mengapa kami dapat memperlihatkan skinship yang alami dalam hubungan kami. Satahun sudah kami bertemu dan ‘menikah’ tapi terkadang kami masih merasa sedikit canggung satu sama lain. Karena ada bagian dari diriku yang merasa malu dan takut ketika bersamanya.

Wooyoung, yang belum lama ini ikut berpartisipasi dalam drama KBS ‘Dream High‘ bersama penyanyi IU, mengatakan dengan lesu bahwa, “Setelah orang-orang mengetahui bahwa aku pernah pergi makan malam bersama IU, hubungan kami menjadi kurang nyaman. Suatu saat aku pernah mengirimkan pesan padanya denga mengatakan, “Apakah kau membenciku”, ia kemudian hanya menjawab dengan mengatakan, “Kita baik-baik saja sekarang”, tapi tidak pernah mengirim pesan lagi padaku setelahnya. Ketika kami saling bertemu secara tidak sengaja di stasiun televisi, ia hanya tersenyum dan segera pergi.

Ia juga menambahkan, “Sebenarnya kami hanya berteman tapi aku pikir mungkin aku berusaha terlalu keras untuk dapat berteman dengannya.

Ketika ditanya tentang topik teman wanita atau kekasih, para personel 2PM mengungkapkan pemikiran mereka secara jujur tentang permasalahan ini.

Wooyoung menjawab, “Aku pikir tidak ada masalah jika kami memiliki seorang kekasih.

Ia melanjutkan, “Dari pandnagan sebagai seorang penyanyi, tanpa pengalaman berpacaran seperti apa pun itu, akan sulit bagi seorang penyanyi untuk mengekspresikan perasaan yang sebenarnya dari sebuah lagu ketika sedang bernyanyi, jadi aku pikir bohong rasanya jika kami mengatakan bahwa kami sama sekali tidak memiliki pengalaman apapun sebelumnya tentang berpacaran.

Junho berkomentar, “Aku pikir kadang dengan memiliki pengalaman pribadi tentang hal tersebut dapat memperlihatkan talentamu yang sebenarnya“, kemudian Taecyeon menanggapinya juga sambil bercanda dengan mengatakan, “Aku pikir kalian semua terlalu banyak memuji diri kalian sendiri.

Source + Photo : Yonhap News via Daum via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About these ads

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 26, 2011, in Idol's Life, News and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. ah wooyoung !

  2. btul.. aku setuju ma wooyoung.. gag masalah kalo mereka pacaran.. lagian mereka kan manusia biasa yang punya hak untuk mencintai dan dicintai *weis, sok wise bgt aq, wakaakkak*

  3. wooyoung~~ sedih banget ngedenger kisahnya sama IU… hahaha mungkin bener, terlalu bersemangat untuk punya temen cewek. aahh sayang banget jadi canggung :( padahal kan mereka cute couple banget! (dan berharap jadi kenyataan *_*) hahahaha

  4. kok iu gitu sih sma wooyoung padahal kan klau kalian pisah aku jdi sedih
    harus tetep semangat oppa ayo ayo

  5. wooyoungie saranghe!!!

  6. Opa wongyoung jgn sdih ya klu iunya nggk mau ama q aja

  7. wooyoung-iu, milky couple berharap jadi nyata :)
    kalo taecyeon milih q sebagai kekasihnya q gakan nolak koq #plak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 182 other followers

%d bloggers like this: