2PM’s Concert “Don’t Stop Can’t Stop”

 

Konser 2PM yang bertajuk “Don’t Stop Can’t Stop” telah digelar pada tanggal 31 Juli 2010. Konser yang rencananya akan digelar selama 2 hari ini sangat ditunggu-tunggu oleh semua Hottest di seluruh dunia. Berikut adalah beberapa foto dan artikel dari konser pertama mereka.

 

12.000 Fans Joined 2PM for Their First Concert

Begitu jam di layar menunjukkan waktu pada pukul 2 PM , tiba-tiba gerakan dalam video pun muncul.. Suara music yang terasa berat membuat penonton mengantisipasi dengan penuh debar. Akhirnya, suara mesin motor memenuhi hall. Dengan berpasangan, 2PM mulai memasuki panggung dengan menggunakan sepeda motor dan memulai performance nya ‘Don’t Stop Can’t Stop. “

Pada tanggal 31 di Seoul’s Olympic Stadium , 2PM memulai aksi panggung mereka dengan tampilan yang powerful yang memberi akhirnya member mereka julukan sebagai ‘beastly idols’.

Sekitar 12.000 fans dating tak hanya dari Korea tapi Jepang, Cina, Thailand, dan Taiwan. 2PM menampilan semua lagu his mereka sejak debut dari tahun 2008.

Anggota 2PM kemudian melakukan aksi solo bersama grup parodi wanita, trot medleys, dan berbagai pertunjukan lainnya. Mereka berlari kesana-kemari di panggung yang besar dan memperlihatkan berbagai imej mereka terhadap penonton.

Tiba-tiba panggung ditimpa oleh cahaya dan hujan pun turun ketika mereka menyanyikan ‘Without U’. Mereka kemudian merubah mood dengan menyanyikan ‘Only You’ dan dengan manisnya melemparkan beberapa bunga mawar ke kerumunan penonton. Mereka juga memberikan pertunjukan komedi dengan memakai pakaian sekolah jadul yang bergemerlapan dan menyanyikan lagunya Park Hyunbin ‘Shiny Shiny’ dan lagunya Park Sangchul yang berjudul ‘No Matter What.”

Sementara itu pertunjukkan solo mereka dikonsentrasikan untuk menampilkan imej baru dari setiap anggota.

Nichkhun bermain gitar sambil menyanyikan “More Than Words ‘ dan Ok Taecyeon membawa seorang fans ke atas panggung sambil menyanyikan ‘The Study of Memories’ dan memainkan piano.

Namun, mereka kembalik ke imej ‘beastly’ mereka tepat di akhir pertunjukkan. Dengan deru mesin sepeda motor dan nyala kembang api mereka pun memulai perform untuk “Heartbeat”

Para anggota 2PM juga memasang pesan video yang menyatakan, ” Semua (fans) telah berjuang dengan keras, kan? Kami juga berjuang keras, tapi kami memiliki kalian semua, (maka) kami dapat mengatasi semuanya,” mengungkapkan perasaan terdalam mereka tentang selama proses penarikan Jaebum.

2PM kemudian menyanyikan lagu berjudul ‘Thank You’ untuk fans mereka dengan mengatakan, “(sebelumnya) kami khawatir akan menyelenggarakan konser pertama kami ini di stadium yang besar. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada fans kami yang meberikan kekuatan (pada kami) untuk melakukan konser ini. Kami sangat tersentuh oleh kalian semua.. Kami mencintai kalian semua. “

SNSD, JK Tiger , dan Yoon Mirae juga hadir di konser.

 

CREDITS : UNION NEWS (SOURCE); hazyfiasco@2ONEDAY.COM (TRANS)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

2PM Confesses To Their Fans at Their First Concert, “We Struggled A Lot”

2PM yang telah mengatasi rasa sakit dan berdiri, memberi pesan kepada fans mereka dari panggung konser.

2PM (Nichkhun Taecyeon Junsu Junho Wooyoung Chansung) telah menyelenggarakan konser pertama mereka “Don’t Stop Can’t Stop” di Olympic Gymnastics Stadium in Seoul.

Setelah performace darri Miss A dan 2AM, 2PM pun kemudian memasuki panggung dengan menaiki sepeda motor dan menampilkan”Don’t Stop Can’t Stop”, ” Tired of Waiting,” dan “I Hate You.”

Sebelum mereka mulai menampilkan”Without U” 2PM member dahulu pesan mereka melalui sebuah layar di belakang panggung yang di set dengan air yang jatuh dari langit-langit.

2PM berkata, ” Semua (fans) telah berjuang dengan keras, kan? Kami juga berjuang keras, tapi kami memiliki kalian semua, (maka) kami dapat mengatasi semuanya,” 15.000 fans pun menanggapinya dengan sorak-sorai yang keras.

2PM yang telah menghadapi masa sulit setelah leader Jaebum meninggalkan group mulai menaiki puncak musik dunia dengan album baru mereka. Ini adalah pesan yang sangat berarti yang diberikan 2PM kepada fans di konser pertama mereka.

Reporter: Lee Un Hyuk
Credit: http://news.nate.com/view/20100731n05646
Translated by melodygreenleaf
@ wild2day.org
Translated to Bahasa by StalkingHero

 

Cr pics : as tagged

About stalkinghero

me? you can ask jejung.. he knows me well :p

Posted on November 12, 2010, in Concert and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: