Indonesian Boyband? SM*SH “I heart you” and NSG STAR “Di Samping Ku”

readers udah denger berita tentang boyband indonesia yang satu in belum? namanya SM*SH atau bisa dibaca Smash. sebelum ngomong panjang-panjang nih ane kasih video mereka yang judulnya “I heart U” lets Cekidots

SM*SH ini beranggotakan 7 orang antara lain ILHAM , REZA , BISMA , DICKY , MORGAN , RANGGA , RAFAEL. Meski boyband ini terbentuk juga karena terkena arus Korean wave…tapi sepertinya mereka melakukan penggabungan konsep dari boyband-boyband Korea tersebut…seperti Suju,2PM,Beast,U-Kiss, BigBang dll dan tidak langsung meniru tanpa punya konsep tersendiri alias coppycat…ehm gimana yah lebih tepatnya menggabungkan gaya boyband-boyband korea favorit meraka sepertinya…karena koreo mereka memang ada yang mirip dan gaya dari tiap personilnya mencirikan gaya khas dari personil-personil boyband korea termasuk gaya rambut dan cara berpakaian.

Berita bagusnya adalah mereka punya lagu sendiri yag sepertinya karangan mereka sendiri…..LOL ane juga gak gitu ngerti sih…tapi menurut ane lagunya lumayan enak di denger ko,,,daripada lu manyun….:)

Oh ya mereka juga pernah di undang ke Inbox loh dan sepertinya mereka udah punya fans, terbukti di chanel youtube dan Facebook mereka ada komen yang mendukung dan kasih semangat tapi tentu saja tetap ada yang gak setuju dan cenderung ngebash. Yang namanya boyband begini emang selalu bikin pro dan kontra…buat yang pengen tau ini nih video mereka di Inbox tangal 3Oktober 2010 kemeren…  lets cekidots:

Dan ada satu lagi nih BB indonesia…namanya NSG STAR judul lagunya “Di Samping Ku” dan “Mencintaimu”,,,kalo SM*SH tadi kan anggotanya 7orang nah yang satu ini cukup 4 orang aja,,,Surya Lee,Gege,Rian,Anggara…Klo SM*SH lebih terinspirasi ke Boyband korea dengan mengabungkan gayanya,,,kalo NSG STAR memadukan idola mereka di korea dan idola mereka di Indonesia…ex:salah satu membernya menggabungkan gaya JGS dengan Glen Fredly…LOL*mianhe klo pada gak setuju….

Kalau dari segi lagu mereka memakai judul yang indonesia banget dan lagunya juga indonesia banget plus gak ad bagian rap di lagu mereka…lumyan enak juga sih buat didengerin lagunya terutama buat penyuka jenis musik POP nan Mellow..

ini dia lagu mereka. lets cekidot

Di Samping Ku :

Mencintai Mu :

Sekarang udah pada tahu kan soal SM*SH dan NSG STAR…nah gimana nih pendapat readers? lebih suka yang mana?  karena keduanya punya konsep yang berbeda itu semua tergantung pribadi kita suka yang mana ya kan? dan apapun pendapat readers, ane mohon tetap damai plisss karena damai itu indah ya gak?  dan satu hal lagi meski berita ini bikin panas *mungkin tetep ademkan hati n always #PRAYFORINDONESIA, ok? jayalah BB indonesia!  jangan copycat lagi. LOL

Source: SmashBlastVideo@YT,SM*SH@FB, Kaskus, NSG STAR@FB, nsgmusic@YT

Foto: SM*SH@FB(gak ad foto lain jd ane pasang itu),NSG STAR@FB

About ningrum

seorang anak manusia yang pernah sekolah di : TK Pertiwi 46 Tirtomulyo SMP 1 Sanden SMA 6 (namche) Yogyakarta dan sekarang di sistem komputer ittelkom

Posted on November 15, 2010, in News. Bookmark the permalink. 21 Comments.

  1. kok disamain ama JGS say… =..=”

  2. yang rambut pirang mirip rambutnya g-dragon yaaaa >.<

    trus pas joget mereka goyang2 gituuu..!!!

  3. klu mnurutQ k’duanya bgs, tp klu dngr lgux NSG STAR jauh lbh bgs…………..

  4. akwakwkaw ngakak gw
    ad ad aj
    kyakny g pnts bgt org indo bgtu2an ga cocok akwkwaka tp gpp mungkin suatu saat bisa go internasional kawkawkawkakwakw

  5. akwkawkawk tpi ttp ga pantes mnrut goaa
    akwkawkakwakw

  6. hihihi… diliat berkali-kali tetep bikin ngakak *mian*

  7. parodinya. sumpah gw ngakak !!!!!!

  8. Tadinya g tertarik liat SMASH tapi temenku nge tweet kalo ni BB ajaib banget. Pas denger, okay lagunya cukup enak di denger. Pas lliat, mmmmh dance nya masih perlu banyak latihan, konsepnya masih g jelas. Butuh management se-streng SM, YG ato JYP buat moles ni BB. Kayaknya mereka perlu di trainer dulu kayak Jokwon (yg ampir 8 tahun) baru bisa bilang mereka g jiplak K-POP dan dengan bangga nunjukin musik mereka. Tapi pendengar musik Indo yang g tahu KPOP pasti punya opini sendiri -_-

  9. kereeeen oq .. hha ..

  10. intan farazilla

    iya, intro I HEART U emg agak mirip sm lagu justin bieber yg baby. tp its okay lha, mudah2an sukses buat kedua-a. tp paling sebel klo ada yg ngebanding2in smash sm suju atau BB korea yg lain, jauuuuuuh kaleeee ^^

  11. nur islamiyah

    gua suka banget dah .

  12. Gue lebih suka NSG Star deh kayanya

  13. NSG Star kalo aku

  14. pas pertama liat smash biasa aja,truuuus udah dgr lagu and densnya ,,,ajib mantap buangt

  1. Pingback: Parodi Kocak SM*SH Ala OVJ! « Hallyu Cafe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: