Secret Sunhwa Berkulit Mulus Seperti Bayi?

Para idola KPop memiliki wajah yang tampan dan cantik, tapi sebenarnya siapa sih idola yang memiliki kulit wajah paling sehat?

Nah, jawabannya ditemukan dalam acara spesial Tahun Baru Imlek di KBS berjudul “Kontes Kecantikan Sehat ala Idola”. Dalam acara yang tayang pada tanggal 2 Februari lalu di stasiun televisi KBS ini, member SECRET Sunhwa terpilih sebagai idola yang memiliki kulit tercantik dan tersehat dibandingkan bintang KPop lainnya.

Bersama para member girlgroup lainnya, Sunhwa mengikuti evaluasi kulit yang dilakukan oleh para ahli kecantikan profesional. Di tahap akhir pemeriksaan kulit masing-masing bintang itu, akhirnya terungkap bahwa kulit Sunhwa lebih muda 10 tahun dari usia sebenarnya!

Sunhwa sampai tak percaya mendengar hasil evaluasi kulitnya sendiri dan sambil tersipu-sipu dia berkata, “Ah, jangan bohong! Umurku sudah 22 tahun dan kalau benar yang kalian katakan itu berarti kulitku seperti kulit anak berumur 12 tahun dong.”

Sambil tertawa, Sunhwa menyambung ucapannya.

“Tapi kalau ini ditayangkan, mungkin aku bisa mendapatkan kontrak CF*.”
(*untuk produk kecantikan)

Para ahli kecantikan yang hadir di acara itu menjelaskan, “Kulit Sunhwa seperti kulit bayi, tidak ada sedikit pun kerutan di wajahnya. Dan pori-pori di wajahnya hanya sedikit dan hampir tidak terlihat.”

Setelah Sunhwa, aktris KDrama Jang Young Ran menduduki peringkat ke-dua. Young Ran dinilai para ahli kecantikan memiliki kulit lebih muda 7 tahun dari usia sebenarnya. Member Brown Eyed Girls Narsha menempati peringkat ke-tiga dengan kulit yang lebih tua tiga tahun dari usia sebenarnya. Yang ke-empat, ada member T-ara Hyomin yang usia kulitnya lebih tua lima tahun dari usia sebenarnya.

Wah, kulit Hyomin yang lebih tua lima tahun dari usianya saja tetap terlihat mulus dan terawat. Bagaimana dengan kulit Sunhwa yang lebih muda 10 tahun dari usianya ya?

Source: Xportsnews, Nate via Allkpop
Translated by: dearmarintan for hallyucafe.wordpress.com

About dearmarintan

Once a journalist, now a flight attendant. Will forever be a blogger and aspire to be an inspiring author. http://dearmarintan.com/

Posted on February 3, 2011, in Hallyu Stars, KVariety Show and tagged , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. sunhwa cantik banget sih!
    ya ampun, beda banget ama kulit gw, pori”terlihat jelas banget..
    oh ya ampun, gimana caranya biar kulitnya kayak gitu????? *iriiiiii*

    • Nanti deh saia kasi tipsnya biar kayak saia,,wkwkwkwk

    • @purple: katanya sih makanan yang kita konsumsi ngaruh buat kesehatan kulit. yah mungkin bisa dgn rajin maskeran ya pake putih telur. Atau kalao ga mau repot coba maskeran pake masker instan 2x seminggu. Aku juga gitu lho, pake masker garnier dan hasilnya kalo pake bedak ga aneh keliatannya. Jadi kayak mulus bgt hehehehe ^^ oya jgn lupa banyak minum air putih ya…

      @yupina: apa nih rahasia kulitmu?

      • Iyya onn,,
        Biasanya maskeran ama putih telur campurin maddu,,
        Trus bnyakin deh makan buah ama num aer putih,,
        Truuss jgn males ngebersihin mukka,,wehehehehe…
        Kalo malem sih ruz pake pelembab sblm tidur,,
        Tp onn kalo daped ane wjb dpetin atu jerawat yg nongolnya disitu2 doang, entah kenapa ,=_=

  2. di foto yg kedua, sunhwa terlihat mirip dgn Kim Tae Hee…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: