Harisu Kecewa Tak Bisa Punya Anak?

Mungkin banyak yang tidak tahu siapa Harisu. Ok gw jelaskan tentang cewe ini. Harisu adalah model transgender yang mulanya pria dan ganti kelamin jadi wanita. Dulunya dia sempat jadi kontroversi di Korea gara2 ganti kelaminnya itu.

Di episode terbaru MBC “Good Day”, Harisu mengatakan kepada suaminya, Micky Jung supaya cari wanita lain yang bisa memberikan anak untuknya. Keduanya sempat bertemu keluarga masing-masing di mana Harisu juga mengatakan suaminya tidak pernah bakal meninggalkannya.

“Suamiku tak bisa punya anak, namun dia tak pernah meminta cerai dan bertemu wanita lain,” jelas Harisu.

Sementara itu rumor tentang pasangan ini juga sedang hangat-hangatnya mengenai perceraian, oplas, dll. Belum lagi adanya kesulitan karena Harisu adalah seorang transgender, dan mengingat masalah tentang ayahnya.

Harisu dan suaminya menikah 3 tahun lalu. Ini foto pernikahan mereka:

Source: Nate News + News Donga
Translations: nisaxo@gokpop.com
Indo trans: Alois ★ あずゆ

Advertisements

Posted on February 9, 2011, in Hallyu Stars, News and tagged . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Emang ganti kelamin kah?
    Ato punya kelamin ganda…???

    Emm yg diberikan tuhan patut disukuri, coz it udda yg terbaek,,hehehehehe

  2. Kumar (Yudha)

    mhhm , , ya iya lah masa nanam saham di bekas kebon pisang yg tandus ,,..
    dan micky jung menunjukan kesetiaan yg mantrabsss

  3. kok,micky mau ya ama dia kan dia udah tau si harisu aslinya cowo,mungkin karena jomblo kali ya jadi mau mau aja ame yang gituan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: