Tipe Ideal G.Dragon adalah SNSD Yoona?

Dalam sesi acara ‘Ideal Type World Cup’ baru-baru ini, G.Dragon memilih YoonA sebagai member idealnya dibandingkan tiga member SNSD lainnya seperti Tiffany, Sooyoung dan Hyeoyeon.

Di episode terbaru ‘Strong Heart’ yang tayang pada 22 Februari itu, G.Dragon menceritakan sebuah kejadian lucu yang terjadi saat ulang tahun temannya. Dia pergi bermain bowling bersama teman-temannya, tapi karena sedang mabuk, dia pun menari-nari lucu [막춤 (makchum)] di depan SNSD.

G.Dragon berkata, “Aku tidak terlalu dekat dengan para member SNSD. Tapi setelah aku tak mabuk dan mendengar cerita itu, aku cukup terkejut. Aku bukanlah orang yang biasa melakukan hal-hal seperti itu.”

Sambil mendengarkan cerita G.Dragon, MC Kang Ho Dong bertanya pada G.Dragon, mana cewek tipe idealnya di antara YoonA, Tiffany, Sooyoung dan Hyeoyeon.

G.Dragon memilih YoonA sebagai sang pemenang di antara ke-empat member SNSD lainnya. Saat diminta untuk menyampaikan pesan video kepada YoonA, G.Dragon mengungkapkan perasaannya tentang pertemuan aneh mereka saat di arena bowling tersebut.

“Aku tidak tahu mengapa aku yang dipilih untuk melakukan pesan video ini. Tapi terakhir kali kita bertemu di arena bowling, aku melakukan beberapa kesalahan. Sebenarnya, aku tidak biasa berbuat seperti itu kok.”

Source: taengfan@fanwonder via Dkpopnews
Translated by: dearmarintan for hallyucafe.wordpress.com

About dearmarintan

Once a journalist, now a flight attendant. Will forever be a blogger and aspire to be an inspiring author. http://dearmarintan.com/

Posted on February 23, 2011, in Hallyu Stars, Idol's Life, KVariety Show and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. wuahhh,,, makin nambah jejeran cOwO yg bLg tipe ideaLnya itu Yoona,,
    Yoona memang cantik sich,,,

  2. Koq yoona???
    Bukan saiya, wkwkwkwk
    Tul, yoona mank cantiiikkk >,<

  3. Suntea**HottestVipCassie

    Yaiyalah pilihannya SNSD semua,coba ada sandara,CL,Goo hara,krystal dll…

  4. wahhhhhhh,
    kok yoona sich???
    knp bukan aq or tiffany aj,
    hhhe hhhe
    ngarep.com

Leave a Reply

