4Minute: Setelah Bermasalah Dengan Tarian, Sekarang Pakaian

Baru-baru ini, 4Minute menjadi perhatian karena tarian mereka yang mengandung gerakan membuka kaki lebar-lebar yang dianggap terlalu seronok. Saat ini, mereka kembali menjadi perhatian karena pakaian mereka yang terlampau ketat. Kelima gadis ini memperlihatkan pakaian yang sangat ketat sebagai pakaian panggung mereka untuk lagu Mirror Mirror pada acara Inkigayo Jeju Special hari minggu kemarin.

Pakaian hitam yang mereka kenakan memperlihatkan siluet tubuh mereka secara penuh. Dan fakta yang paling meresahkan adalah bahwa personel termuda mereka, So Hyun, masih berumur 16 tahun.

Selepas penampilan mereka berakhir, para netizen mengekspresikan berbagai macam perasaan mereka mengenai pakaian 4Minutes yang terlalu mengundang. Sebagain memberikan komentar bernada membela 4Minutes, diantaranya: “Mereka semua memiliki tubuh yang indah!” “Mereka adalah girl grup yang paling sexy yang pernah ada!” dan “Ga Yoon (salah satu personel 4Minutes) memiliki tubuh yang sempurna!” Dan sebaliknya, sebagian lagi berkomentar negatif terhadap hal ini dengan mengatakan: “Apakah mereka memiliki konsep sebagai penyelam wanita dari pulau Jeju? Pakaian mereka mengingatkanku pada kostum para scuba divers.” “Ini memalukan, karena aku jadi tidak tau kemana aku melihat? atau lebih baik aku tidak melihat?” “Ini terlalu seronok, dan “Ini tidak sesuai, khususnya untuk penonton usia muda.”

Sekarang-sekarang ini, para girl group sedang banyak menjadi pembicaraan karena koreografi mereka yang terlampau sexy dan kostum panggung yang extrim, namun bagaimana dengan musik yang mereka bawakan? Liriknya mungkin mudah diingat, namun terlalu biasa. Lagu-lagu mereka tidak lagi mempesona dan memiliki arti yang mendalam seperti para girl group di tahun 80an dan 90an. 4Minute harus mencari jalan keluar agar dapat melakukan penampilan mereka lagi di layar televisi dan mengatasi kontroversi seputar pakaian mereka yang serba ketat ini. Tapi jujur, sebenarnya mana yang lebih berkesan mengundang – memperlihatkan bagian pusar atau memperlihatkan siluet seakan-akan mereka sedang telanjang?

Berikut Video penampilan 4Minute di acara Inkigayo hari minggu kemarin :

Source : hotshotlover30@soompi

Indo Trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on April 25, 2011, in Idol's Life, News, SBS Inkigayo and tagged . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. waduh gw puyeng ma netizen sono,,baju ketutup semua dibilang seronok,,,,

    baju keliatan udel n paha kemana2 dibilanh biasa za???
    heran sumpret,,,
    ckckkckck

    gw ngebayangani gmana ya kalo misalkan gb korea itu pake baju muslim gtu trus pake kerudung v jingkrak2 kyak byasa,,,,pnasaran bakal gmana reaksi netaizen sono,,,!!!

    btw theme blognya baru ya,,,,*ga tau gw yg ketinggalan*
    keren banget sumpah,,perpaduan antara putih n pink,,keren abbies,,,

    kyaknya hc ne paling bisa de ma desain n mendesain blog,,,seger za gtu lyatnya,,,seleranya keren,,,,bkin yg baca adem,,hahah

  2. Lilin Candle

    “Sekarang-sekarang ini, para girl group sedang banyak menjadi pembicaraan karena koreografi mereka yang terlampau sexy dan kostum panggung yang extrim, namun bagaimana dengan musik yang mereka bawakan? Liriknya mungkin mudah diingat, namun terlalu biasa. Lagu-lagu mereka tidak lagi mempesona dan memiliki arti yang mendalam seperti para girl group di tahun 80an dan 90an. 4Minute harus mencari jalan keluar agar dapat melakukan penampilan mereka lagi di layar televisi dan mengatasi kontroversi seputar pakaian mereka yang serba ketat ini. Tapi jujur, sebenarnya mana yang lebih berkesan mengundang – memperlihatkan bagian pusar atau memperlihatkan siluet seakan-akan mereka sedang telanjang?”
    –cuma mau bilang,drpd sibuk mikirin konsep ap yg hrs mrk tampilkan,knp g mikir hire komposer ato platih korea yg oke ato enerjik,g hrs lh girl group itu pamer2 paha pke baju ketat dsb,lagu yg enak lbh baik drpd cm skedar pamerin paha, lebih tonjolin tubuh?artiny mrk jg sadar lagu mrk g bgs2 bgt..itu pendapat saya,pendapat tidak ad yg salah :)–

  3. Sex icon murahan?
    Wah ni yg nulis parah jg tryt.
    Byk kok gb yg lbh parah, mending kettp semua,drpd yg ketat +kebuka? Trus tarianya gak keren yg lbh menjurus ke menggoda, malah lbh murahan.
    Netizen sana aja yg membingungkan, keren gini malah dikritik abis…

  4. “Sekarang-sekarang ini, para girl group sedang banyak menjadi pembicaraan karena koreografi mereka yang terlampau sexy dan kostum panggung yang extrim, namun bagaimana dengan musik yang mereka bawakan? Liriknya mungkin mudah diingat, namun terlalu biasa. Lagu-lagu mereka tidak lagi mempesona dan memiliki arti yang mendalam seperti para girl group di tahun 80an dan 90an.”

    setuju banget ama komen d atas…makin k sini koreografi GB korea makin 0_o mmm mengundang dan berani…tapi yah mungkin mreka harus ky gitu kali biar bisa bersaing dan mendapatkan tempat? ngerasa dejavu ky musik indonesia yg makin k sini liriknya makin aneh2 dan ‘asal jadi artis’ trus liriknya ga memiliki arti mendalam, beda ama musik pas gw masih smp dulu *berasa udh tua*

  5. Gw baru baca dr blog lain, ttg berita ini,tp kok agak beda ya…
    Lbh halus yg disana
    Disini ada kata” sex icon murahan.
    Ckckck
    Miss…kdg,ga hrs mengcopas bulat2 isi brt, jk brt tu bnr2 seperti itu. Hrs ingat org2 yg bc n komen, jd bs negatif..
    Cm saran seh….
    #mdh2n dibaca komenku, soalny author blog2 yg da dikenal udah ga mau bc komen lg

  6. makasih buat kritiknya…🙂
    iya, waktu itu saya memang hanya mentranslate 100% dari sumber, tanpa ada yg dikurangi…
    mohon maaf kalo hasil translate saya ini menyakiti hati pembaca/fans… akan saya edit secepatnya setelah saya bisa online via PC lagi…
    Untuk selanjutnya saya juga akan lebih memperhatikan lagi hal2 semacam ini…
    makasih ya…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: