Alasan Kenapa Kalian Tidak Bisa Menolak SHINee

klik di sini untuk membaca artikel

About Dista Dee

|DARKee's Maknae| author of Louboutin's Catalyst | ignorant graduate student | cynical blogger| a-never-ending-idiocy | I.should.Stop.this | follow my tweets on: @kimchidee

Posted on May 2, 2011, in News and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 41 Comments.

  1. aq salut ma shinee bkn hanya bakat musik mereka tapi juga personality yg dmiliki tiap member,kkeluargan yg bener2 tlihat dlm stp ksmpatan mrk muncul d tv n q rasa itu mmg murni dan g dbuat2. Shinee daebak!!

  2. ya amppuuuunnn sumpah q hampir nangis tau alasan minho jd org yg ambisius dia juga sangat menghargai fansnya!! Sikap tenangnya ga dibuat-buat! huhuhu… T.T. kayaknya minho itu bener bener jadi artis karena niat jd artis. bukan cuma artis yg pgn dapet untung ato terkenal to apalah! itu yg d maksud album lucifer ya? N 1 lg! Kenapa reporternya itu ga suka ma kpop?

  3. uuu , terharu (˘̩̩̩.˘̩ƪ)

  4. ivow SHAWOLS

    ivow SHAWOLS Terharu aq. . . aq jadi SHAWOLS Waktu MV Ring ding Dong Thn 2009, Untung gak telat telat bgt, Kayak aq nge Fans Sama DBSK Yg udah jadi 2 member Doang *huh* dan Suju yg tinggal ber 10, waktu MV sorry2 *walaupun kimbum masih,tp waktu Sorry2 gak ada #nyesel*

  5. makin cinta n sayang ma SHINee , khususnya minho oppa… sejak awal ku kenal SHINee, ku langsung jatuh hati. n pas baca ini. tambah cinta.. bangga jd SHAWOL

  6. terharu + bangga jadi SHAWOL…
    gak percuma aku mengidolakan mereka🙂
    SHINee DAEBAK!!!
    I Love SHINee FOREVER!

  7. aq suka bgt jwban Minho yg d ajarin buat “mendengar” dulu..
    Minho bikin aq buta deh, sampe mikir klo punya cowo yg kayak Minho pokoknya, y tampangnya ya hatinya.. kekkeke *nglindurr deh*
    terharu bgt pas baca ini pertama kali dulu tapi..
    T.T
    trs kmaren abis terharu gr2 baca cerita pas surprise party-nya Jonghyun…
    pkokny g cm sk pnampilan , sm wajah2 mereka, talent mereka, apalg persahabatan mrka keren bgt!!!🙂

  8. NUNee_SHINee_Super Junior

    cuman bisa nangis😦
    saranghae ONEW oppa
    saranghae JONGHYUN oppa
    saranghae KEY oppa
    saranghae MINHO oppa
    saranghae Taemin saeng

    SARANGHAE SHINee
    I PROUD BE SHAWOL

    *poppo SHINee

  9. SHINee deserved to be the BEST IDOL~

  10. Minho Mine

    Wuuaaahhh… Makin jatuh cinta sm Minho… Yeobo… Saranghae….

  11. SHINee Daebakk !!

    aku ga pernah menyesal mencintai SHINee…

  12. rita ashio

    I❤ U Minho Oppa ^^

  13. aq makin jatuh cinta sama SHINee… the best pokoknya.. ga ada yg bisa menggantikan posisi mereka.
    saranghae SHINee

  14. Aq terharu skeleeee…!!!
    Sumpahhh!!,,,aq g’ nyesel udah jdi SHAWOL,,,
    Aq pngen selamnya jdi SHAWOL,,,
    Aq mkin jatuh cintaaaaa aj sma Minho oppa,,,^^
    I LUV SHINee…!!! FOREVER,,,<3

  15. Armha_luvMInHo

    speechless,,,,,,air mataku tumpah juga,,,,
    Oppa2 SHINee udah berusaha y terbaik untuk SHAWOL,,,,
    so I’m proud to be a Shawol,,,,,
    Keep love SHINee n Flaming Charisma MInho<3<3

    Minho!!!!!SARANGHAE

  16. oppa ga usah repot” untuk membungkuk, karna kami mencintai SHINee dengan tuluss🙂

  17. wah keren ini… kaya gini nih yang perlu di contoh.. melakukan yang terbaik , seperti hari esok tidak pernah ada.. wow !!

  18. Eonni sumpah aku gak nyangka kalo minho bakal bilang kayak gitu. Terharuuuu ;A; T___T
    SHINee fighting! We are shawols, always here to support you. We are here, proud to be shawols and forever a shawols no matter what happen.

  19. Gatau kenapa aku terharu *nangis lho ini wkwk* T.T

    Proud to be SHAWOL!

  20. Prim~Shawol~ELF

    terharu.. T.T
    tapi member nya SHINee emg dah kayak kluarga sendiri sih, deket banget satu sama lain..
    thanks ya buat yg udah ngepost ini..🙂

  21. makin bangga jadi SHAWOL, hehehe. saluut deh pokoknya sama mereka semua:)

  22. Proud to be Shawol ..

  23. nangis ni aq mian…
    huaaa..huaaa..
    minho and shinee dbest bgt lah..
    aq bnr2 dh gak nyesel ngefans shinee..dan minho..
    sanghae minho oppa..

  24. KEEREN SHINEE emg keren sangat!!!!!!!
    karena personality mereka lah aku menjadi SHAWOl
    SHINEE JJANG

  25. sagitafunluph

    “SHINee tidak akan menjadi SHINee tanpa Choi Minho. SHINee tidak akan menjadi SHINee tanpa Key, Onew, Jonghyun dan Taemin, .. karena mereka saling melengkapi.”

    love this so,,😀

  26. lalaluluemon

    Jongho.. FTW…. wkkkkk =))

  27. ga nyesellll jadi SHAWOOOOOLLLLL
    makin cinta sama SHINee ( ^益^)♡

  28. SHAWOL mrana

    Nielah yg ngbuat saya rela mexisihkan duit jajan buat beli album meski mencekik urat gulu rasax.
    Cinta ini memang perlu pengorbanan.

    • LOL. Ini juga yang buat aku kerja siang malam jumpalitan biar bisa nonton konsernya di KL (atau dimanapun) besok.

      Satisfaction indeed needs scarification, =D

  29. DAEBAK!
    aku makin cinta sama SHINee terutama MINHO apalagi aku FLAMERS haha.
    HIDUP SHINee!
    HWAITING OPPA!

  30. Aku memang gak salah jadi Shawol.. aku memang gak salah jadi flamers.. aku memang gak salah pilih suami (?) #plak aku meletakkan nama SHINee di urutan pertama setiap kali teman2 yang lain bertanya “Siapa idolamu?” Daebak!! SHINee Daebak!! SHINee World adalah dunia tempat SHINee dan SHAWOL yang tidak akan pernah berakhir.. We Are Shining SHINee!!❤❤❤

  31. annieonewseobieyoosung

    terharu bgt bc ini…
    SHINee always in my heart…i’m proud to be SHINee world ^^

    aq tdk akn prnh menyesal mencintai kalian tp yg aku sesali knpa tdk dr dulu aq mencintai kalian…
    jujur,aq br tw n knl SHINee pas BBF tayank d’indo,q kenal mrka lwt lg stand by me…^^
    #malah curcol nie aq😀

    i will promise,i will always keep my love to SHINee..i will always support them ^^
    SHINee fighting🙂
    SHINee saranghamnida ^^

  32. shin seul byeol

    Aaaaa minhoooo:3:3:3
    Nae minhoooooooooooo
    Sumpah terharu bgt baca ini
    Gak nyangka minho kayak gitu
    Selama ini aku suka minho tp kadang gak suka sama sikap kompetitifnya yang kata org2 suka egois
    Tapi ternyata hahhh!!!!!!!!!!!
    Minhooooo saranghaeeeeee
    Tambah suka sm minho aisssss
    Jjinja ini sedih bgtttt
    Taemin baik bgttt:3:3
    Key juga tau apa yg minho suka sm gak suka
    Parah!!!!! Daebakkkkkkk
    Shinee daebakk!!!!
    Shineee!!! Fighting selalu!!!!!

  33. ga salah deh ngangkat minho jadi adik akuh… mhehehe… *peluk2 minho*

  34. tidak salah gw memilih SHAWOL jadi fandom utama dan satusatunya… bangga, terharu… walaupun tak bisa bertemu langsung, gw tetap senang… melihat SHINee di layar kaca saja gw sudah seneng minta ampun, gw mau SHINee tetap bersinar walau namanya tidak setenar sekarang, karena mereka terbaik dari yg terbaik, ngebyangin kerja kerasnya saja gw sudah ingin menangis…
    SHAWOL jangan pernah meninggalkan SHINee…
    kalian meninggalkan SHINee adalah kesalahan yg besar yg klian lakukan..
    bacalah kata Minho diatas dia akan membungkuk pada kalian semua jikalau dia bisa, tapi tidak mungkin…
    tetaplah menjadi SHAWOL~ ^^

    @octavi96lines

  35. mungkin telat karena baru baca sekarang. kata-kata minho benar-benar bsa bisa dijadikan motivasi. mantep ya dia lebih muda dari ane tapi bisa ngomong kek gitu.
    so, makin ngefans sama SHINee

  36. minho kata katanya itu loh… yay yay ak sk shinee, sk mreka brlima..merka sling melengkapi…

  37. aaaah sumpah pengen nagis baca artikel ini
    aku sebagai SHAWOL sangat terharu waktu Minho ngomong “Jika aku bisa membungkuk pada kalian satu persatu, pasti akan kulakukan. ‘Terima kasih Banyak’ mungkin tidak akan cukup, tapi kumohon ingatlah di dalam hatimu bahwa kami sangat menghargai kalian semua. Dan untuk itu, AKU BERTERIMA KASIH. KAMI SANGAT BERTERIMA KASIH.”
    dan alasannya kenapa dia jadi orang yang ambsisius, itu sangat menambah pelajaran hidup buat aku untuk tidak menyerah.
    aku seneng banget sama rasa persaudaraan mereka berlima, mereka terlihat sangat perhatian dan mengetahui satu sama lain
    artikel ini menambah satu alasan lagi buat aku suka sama SHINee
    semoga mereka bisa tetap seperti ini selamanya
    dan SHINee akan selalu bersinar dengan SHAWOL ynag akan selalu mendampingi selamanya.
    SHINee FIGHTING!!! ^-^

  38. uwaaah, aku baru baca artikel ini, telat bgt ya aku?
    Minoya, aku ga kan pernah nyesel jadi flamer, dan aku ga mau pindah dari SHINee World. Ini duniaku, dunia yg tidak pernah bisa kau rasakan kalau kau belum tahu SHINee sebenarnya!!
    Ma flaming charisma, i love you more, more, more! *haru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: