4Minute Mengungkapkan Isi Tasnya dan Berbagi Rahasia Kecantikan Mereka

Para personel 4Minute berbicara tentang gaya fashion dan rahasia kecantikan mereka. Masing-masing personel mengungkapkan isi tas mereka dan kegiatan rutin mereka untuk mempertahankan kecantikan wajah dan tubuh mereka. Setiap personel memiliki berbagai hal yang mereka banggakan, begitu pula dengan hal-hal yang mereka tidak inginkan.

Jihyun


Tas selempang dengan motif macan tutul – berisi dompet dengan merk MCM, semacam koyo, cairan pembersih muka dengan merk Ariul, sikat gigi, pasta gigi, buku diary, buku saku tetap pelajaran bahasa Jepang, cermin (hadiah dari fan), vitamin, iPod, parfume merk Mandarina Duck, alas bedak merk Cho Sungah Luna, parfume merk Jennifer Lopez, dan novel karya Shin Kyungsook yang berjudul “Yi Jin 2”.

Dari kesemua personel 4Minutes, Jihyun adalah yang paling terkenal memiliki kulit yang halus bak porceline. Ia memang terlahir dengan kulit yang halus dan mulus. Mengenai kulit halusnya ini, Jihyun mengatakan, “Aku sangat berterima kasih pada orangtuaku. aku tidak terlalu sering menggunakan make-up. Aku mencoba untuk banyak minum air putih. Terkadang, aku merasa kembung, tapi aku terus mencoba untuk meminumnya. Ini aku lakukan untuk menjaga kesehatan kulitku.”

Walau begitu Jihyun juga memiliki hal yang tidak diinginkan dari tubuhnya, ia mengatakan bahwa ia memiliki kerutan-kerutan halus diujung matanya. “Aku sering melakukan ‘eye smile’ karena bentuk mataku seperti bulan sabit. Maka dari itu aku memiliki kerutan-kerutan halus diujung mata, karenanya aku tak pernah meninggalkan botol airku.”

Jihyun juga menyukai bentuk lengan dan kakinya yang kecil, yang menyebabkan ia akan selalu terlihat bagus ketika menggunakan pakaian apapun. Personel 4Minute lainnya mengatakan, “Sering kali kami berpikir bahwa Jihyun memiliki tubuh selebriti yang bagus. Ia harus berteima kasih pada kakinya yang jenjang, apapun yany dipakainya, isemua terlihat cocok untuknya.”

Gayoon


Tas selempang dengan merk MCM – berisi obat-obatan untuk radang, cermin (hadiah dari fan), permen Propolis, semacam koyo (ia menggunakannya untuk mengurangi rasa pegal di kakinya), sikat gigi, pasta gigi, parfume merk Dior, pelembab bibir, dan iPod.

Gayoon terkenal karena bentuk kakinya. Bahkan para netizen memberikan sebutan pada kaki jenjangnya dengan “nano ankles”. Para personel 4Minute lainnya mengatakan, “Diantara kami semua, tidak ada yang memiliki kaki yang seindah kakinya. Dan juga lekuk tubuhnya itu yang terbaik,” dan “Ia dianugerahi dengan bentuk tulang yang kecil dan lekuk tubuh yang menawan. Ia benar-benar memiliki bentuk tubuh selebritis yang sempurna.”

Walau begitu, Gayoon juga memiliki hal yang tidak ia sukai dari tubuhnya. Ia mengatakan, “Tangan dan kakiku terlihat sangat kecil, terkadang aku jadi malu dengan hal ini. Ukuran kakiku hanya 210 mm. Ketika aku membeli sepatu sneakers, aku harus mencarinya di bagian anak-anak. Sepatu berhak tinggi pun juga sering kali ukurannya besarr-besar sehingga aku harus menggunakan pengganjal di dalam sepatu agar aku bisa menggunakannya. Karenanya sulit bagiku untuk menjaga keseimbangan tubuhku dan berdiri dengan tegap.”

Diantara personel 4Minute lainnya, ia adalah orang yang paling memperhatikan trend fashion terbaru dan merk barang yang digunakannya. Ia sangat menyukai barang-barang dengan edisi terbatas yang membuatnya terlihat mempesona. Ia sangat memperhatikan warna dan design pakaian yang dikenakannya.

Jiyoon


Tas selempang hitam dengan merk Marc by Marc Jacobs – berisi parfume merk Armani, parfume merk Ralph Lauren, sebuah boneka, 3 botol jus lemon, buku diary, peermen Propolis, Vitamin dengan merk Vital Power, kertas dokumen pelajarannya di universitas, bedak Skinfood, ponsel Samsung Galaxy S, dan cermin (hadiah dari fan).

Bentuk tulang pahanya yang indah menjadi keunggulan Jiyoon. Ditambah lagi dengan bentuk bahu dan punggungnya yang sempurna membuat ia menjadi yang paling sexy dari seluruh personel 4Minute ketika mengenakan pakaian dengan bahu terbuka. Selain itu juga bentuk tubuh yang kencang dan sedikit berotot yang didapatnya dari berbagai macam olehraga yang ia geluti semenjak kecil, seperti atletik, renang, kendo, dan masih banyak lagi. Karenanya, Hyuna mengatakan, “Tubuh Jiyoon unnie itu tidak berlemak. Seluruh tubuhnya terlihat kencang.”

Baru-baru ini, Jiyoon melakukan detoxifikasi dengan meminum jus lemon untuk memelihara kesehatan kulitnya. Ia mencampurkan jus lemon, madu, dan peppermint kedalam air, diaduk dan ditambahkan dengan sirup maple untuk menambah rasa, dan meminumnya. Jiyoon menjelaskan bahwa hal tersebut baik untuk menjaga kesehatan tubuhnya dan juga untuk diet. Jiyoon, dengan tulang pahanya yang indah, memiliki satu hal yang tidak ia sukai dari tubuhnya, yaitu : ukuran kakinya yang besar. Ukuran sepatunya adalah 245 mm, jadi ukuran kakinya cukup besar sehingga ia membutuhkan sepatu yang ukurannya lebih besar dari umumnya.

Hyuna


Tas bahu berwarna hitam putih dengan merk W Dressroom – berisi dompet merk MCM warna pink, dr. dre earphones, parfume merk Lanvin, lipstik merk Benefit, pelembab bibir merk Maybelline, sikat gigi, pasta gigi, semacam koyo, baterai ponsel, iPod touch, penghilang rasa sakit karena radang (Drill lozenges), dan lip gloss merk SAVEX.

Julukan dari Kim Hyunah adalah “Hyunah yang aktif”. kemanapun ia pergi, ia selalu aktif berkeliaran kesana-kesini dan tidak dapat duduk diam saja meski sebentar. Jika masih ada waktu tersisi sebelum syuting penampilannya, ia akan pergi ke toko kelontong yang ada didekat tempat syuting dan berbelanja sesuatu, walaupun itu hanya sebuah lip gloss. Karena sifatnya yang aktif dan tidka bisa diam ini lah yang membuatnya jadi tidak kesulitan untuk menurunkan berat badannya.

Kelebihan Hyuna yang membuat iri para personel 4Minute lainnya adalah, kalaupun ia banyak makan, badannya tidak pernah menjadi gemuk. Ketika ia banyak makan, maka ia pun akan melakukan olahraga untuk menjaga berat badannya. Ia juga memiliki kulit yang seputih susu yang membanggakan. Karena hal ini, para personel 4Minute lainnya mengatakan, “Kami terkesima melihat kulit Hyuna bisa secerah dan seputih itu.”

Sohyun


Tas gendong merk Joseph & Stacey – berisi dompet merk MCM, tas kecil merk Naraya, sikat gigi, pasta gigi, balon (ia menggunakan balon ini untuk latihan pernafasan dan vokalisasi), surat dari fans, tempat pensil, lipgloss dengan merk Dior, lipstik merk Cho Sungah Luna, parfume merk Anna Sui, iPod touch, buku tulis dengan gambar karakter kartun Simpson, dan aroma terapi.

Personel 4Minute termuda, Sohyun disebut memiliki lekuk tubuh paling sempurna. Gayoon mengakuinya dengan mengatakan, “Lekuk tubuhnya terutama dibagian pinggul terlihat sangat indah. Pada kenyataannya, ketika kalian melihat bentuk tubuhnya, benar-benar terlihat seperti huruf “S””. Ia sama sekali tidka memiliki lemak di perut, maka ketika ia menaikan sedikit bokongnya, ia kan benar-benar terlihat seperti huruf “S”.

Sohyun saat ini masih bersekolah di Pungmoon Girl’s Highschool, dan ini adalah tahun keduanya. Ia masih remaja yang lebih senang mengenakan celana jeans dan sepatu sneakers. Ia bahkan datang ketempat wawancara ini dengan masih menggunakan tas sekolahnya. Ia tidak memiliki merk favorit dalam hal pakaian, namun saat ini ia sedang tergila-gila dengan barang-barang dengan merk W Dressroom. Dengan tinggi badan 162 cm, ia menjadi yang paling pendek diantara personel 4Minute lainnya dan hal ini menjadi hal yang paling ia tidak sukai dari tubuhnya. “Aku masih berumur 17, tubuhku belum berhenti untuk tumbuh. Aku pikir aku akan sangat senang jika dapat menambah tinggi badanku sekitar 2-3 cm saja, namun nampaknya ini bukan hal yang mudah. Haruskan aku banyak minum susu?”

Source: Illgan Sports (ISPlus MSN) (1)(2)(3)(4)(5), and 4-Minute Forums via Koreaboo

Indo trans & Re-written by : missjutek@hallyucafe


About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on May 9, 2011, in CF/Photoshots/Interview, Idol's Life and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: