Siapa Saja Selebritis Korea Yang Ukuran Wajahnya Sangat Kecil??

Banyak diantara selebritis Korea yang terkenal dengan ukuran wajah mereka yang dibawah rata-rata (wajah mereka biasanya dapat tertutup hanya dengan sekeping CD, biasa kalian bayangkan itu?!) namun banyak lagi dian tapa mereka itu, yang memiliki ukuran wajah lebih kecil dari yang lainnya, yang kemudian menyebabkan malu bagi selebritis lain yang berfoto dengannya yang memiliki ukuran wajah lebih besar dari mereka-mereka ini. Berikut ini para selebritis yang memiliki ukuran wajah sangat kecil dibandingkan dengan yang lainnya sehingga mereka hampir terlihat seperti “alien” yang berasal dari planet lain! 

Kang Dong Won, ia terlihat memiliki ukuran wajah yang paling kecil dibanding selebritis pria lainnya dalam daftar ini!

IU

Lee Na Young menjadi selebritis wanita dengan ukuran wajah yang paling kecil dari semua selebritis wanita yang ada pada daftar ini
PERHATIAN : JANGAN PERNAH BERFOTO DAN BERDIRI DISAMPINGNYA!!!

Lee Ki Kwang dari boyband BEAST sungguh tak dapat dipercaya… saat ia duduk di barisan kedia di panggung, ukuran wajahnya masih terlihat benar-benar lebih kecil dibanding semua orang yang terlihat dibelakangnya. Ia melawan hukum perspektif!

Selain itu, ukuran wajahnya yang kecil tersebut juga jelas terlihat pada sebuah CF mesin cuci yang menampilkan ia bersama dengan aktris Lee Na Young, yang juga terkenal dengan ukuran wajahnya yang sangat kecil!

Yunho dari boyband TVXQ

Go A Ra ukuran wajahnya hanya 17cm?!!!!

Kim Tae Hee

Won Bin, ukuran wajahnya hampir sama dengan Kim Tae Hee dan anak kecil!!

Nichkhun dari boyband 2PM

Han Ye Seul Wow… apa iya berasal dari planet lain atau semacamnya?

Kim So Yeon telihat super duper kecil dibanding ukuran wajah Shindong Super Junior!

Joo Jin Moo & T.O.P BIGBANG sama-sama berfoto dengan John Park dan keduanya terlihat mempunyai ukuran wajah yang lebih kecil dari John Park… poor John!

Minho dari boyband SHINee

Kim Hee Sun

Tablo dari group vokal Epic High

Han Seung Yeon dari girlband KARA

Istri dari pasangan WGM terbaru, Park So Hyeon

BoA

G.NA

G-Dragon dari boyband BIGBANG

Kang Hae Jung

Wow… kecil-kecil banget ya ukuran wajahnya? *amazed*

Source : cherryspirit@soompi

Indo trans & Re-written by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on May 12, 2011, in Hallyu Stars, Intermezzo and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. SHAWOL mrana

    ngahaha!! minho paling keki klo uda dikatain kepalanya kecil. wkwk

  2. pastesan model rambutnya suka di bikin gede..biar kepalanya keliatan gede kali ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: