Jo Kwon 2AM Meminta Maaf Kepada Para Fans 2AM di Indonesia

Terkait dengan pembatalan penampilan 2AM pada acara Miss Teen Indonesia yang sejatinya akan diadakan di X2 Plaza Senayan tanggal 12 Mei kemarin, hari ini Jo Kwon salah satu personel 2AM menuliskan permintaan maafnya kepada para fans 2AM di Indonesia, melalui akun twitternya.

Berikut ini screen caps dari pesan tersebut :

“Dear para fans di Indonesia, aku benar-benar meminta maaf kami tidak dapat melakukan penampilan. Tolong lihat artikel beritanya. kami akan kembali pada bukan Juni jadi kami harap kami dapat bertemu dengan kalian nanti! (aku) cinta kalian!”

Sekedar informasi, pada tanggal 11 Mei pagi yang lalu, tersiar kabar melalui twitter bahwa 2AM akan datang ke Indonesia hari itu (11 Mei) pukul 15.00 untuk datang ke acara konferensi press acara Miss Teen Indonesia, dan juga akan melakukan showcase di hari berikutnya (12 Mei) di Rolling Stone Cafe, dengan harga tiket Rp. 150.000,-.

Pada tanggal 11 Mei pukul 15.43, 2AM benar-benar mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng Jakarta dan bersiap untuk datang ke acara konferensi press. Namun mereka terjebak macet sehingga tidak dapat hadir pada acara koferensi press. Tapi pihak penyelenggara Miss Teen Indonesia memastikan bahwa 2AM akan hadir dalam acara launching Miss Teen Indonesia yang akan diadakan di night club X2 Plaza Senayan, Jakarta tanggal 12 Mei pukul 16.00. Acara ini terbuka untuk umum, namun tertutup bagi media, dengan alasan, pada acara ini 2AM hanya ingin melihat animo para fans-nya saja. Pihak penyelenggara juga mengatakan bahwa rumor yang menyebutkan bahwa 2AM akan mengadakan showcase di Rolling Stone Cafe tanggal 12 Mei tersebut tidak benar.

Pada tanggal 12 Mei, acara launching Miss Teen Indonesia serta penampilan 2AM tidak jadi dilaksanakan di X2 karena ada masalah internal pihak promotor dan penyelenggara acara. Hal ini tentunya mengecewakan para fans 2AM yang telah ramai mengantri untu dapat masuk ke dalam X2 semenjak pukul 11.30 hari itu. Terlebih lagi, pemberitahuan pembatalan acara tersebut baru diumumkan setelah pukul 16.00 dimana semua fans 2AM telah masuk dan membeli 1st drink sebagai syarat untuk dapat masuk kedalam night club X2 tersebut.

Saat ini 2AM telah bertolak meninggalkan Indonesia pada tanggal 12 Mei pukul 23.30 melalui Bandara Soekarno-Hatta. Sebelumnya (sebelum adanya masalah pembatalan penampilan 2AM ini) dijadwalkan bahwa setelah kunjungannya ke Indonesia kemarin, seharusnya 2AM bertolak langsung ke Jepang untuk melakukan showcase mereka di negeri sakura tersebut.

Written by : missjutek@hallyucafe

DO NOT REPOST THIS ARTICLE! JUST SPREAD THE LINK OF THIS ARTICLE!!

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on May 13, 2011, in Fans, Idol's Life, News and tagged , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. ivow SHAWOLs

    Janji ya. . .
    #PLAK

  2. Okkeee…
    Saiya maapkaann, wkwkwwk

  3. wah promotornya parah.. yang kaya gini nih yang bikin males… takutnya mereka kecewa, dan jadi males dateng ke sini..hadehh..

  4. lagi lagi masalah promotor. dulu waktu JYJ batal ke indo juga masalah promotor. hello, dear promotor.. tolong bekerjalah semaksimal mungkin, kasian yang udah ngantri, ngarep” mau liat artis fav mereka, taunya batal.. ckck

    • iya.. dan takutnya image promotor kita ga bener.jadi makin males deh mereka dateng..
      kasian yang udah beli tiket..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: