[Video Eng Sub] BIGBANG on Infinity Challenge “Gangs of Seoul”

Episode 1

Part 1

Part 2

part 3

Episode 2 (still updating)

Part 1

Part 2

Part 3

DM shiareagy6thalbum

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on May 17, 2011, in KVariety Show, Videos and tagged , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. MJ sunbae ini udah lengkap semua apa masih ada part lainnya??

    • belum, baru 3 part dari yang seharusnya 5 part, bentar aku cek dulu ke sumbernya udah rilis lagi belum part selanjutnya ya… 🙂

      • okeee…onniee.. terima kasih.. *hug

      • oish… aku salah… ternyata buat yg eps1-nya itu emang cuma 3 part, kalo yg eps2-nya itu baru 5 part dan yang dirilis baru 3 part… 😀
        itu udah aku update lagi ya… 🙂

  2. huaaa… terima kasih.. aku menunggu update-an dari sunbae 🙂

  3. onnieee… ini udah aku donlod tapi ga bisa di play.. kenapa yaaa??huhu

  4. gmana bwt donload videox ni???

  5. chingoo, gak bisa upload ke fb ya?? aku soanya gak bisa download lwt Daily.. T^T

Leave a Reply

