G-Dragon BIGBANG Terpilih Sebagai Idol Pria Yang Paling Ingin Diajak Pergi Di Musim Semi

Dalam sebuah polling yang diadakan oleh SBS‘ ‘Inkigayo’ baru-baru ini, dikatakan bahwa idol pria yang paling diinginkan untuk diajak pergi pada musim semi oleh para idol wanita adalah G-Dragon dari boyband BIGBANG.

Pada bulan lalu, SBS’ ‘Inkigayo’ mengadakan sebuah polling kepada para idol yang sedang mempromosikan lagu-lagu mereka dalam acara ini dan para staffnya untuk memilih siapa idol pria yang paling mereka inginkan untuk diajak pergi di musim semi. Dan hasilnya, yang baru saja diposting, mengungkapkan bahwa G-Dragon berada di urutan paling atas. Mengikuti dibelakang G-Dragon ada Yunho TVXQ dan Kwanghee ZE:A yang keduanya sama-sama berada di peringkat kedua. Teman satu group G-Dragon, T.O.P. dan Jung Yong Hwa CNBLUE sama-sama di peringkat ketiga, Doojoon BEAST di peringkat keempat, dan Kikwang BEAST di peringkat kelima.

Alasan terpilihnya G-Dragon sebagai idol pria yang paling diinginkan untuk diajak pergi pada musim semi adalah karena gaya berpakaiannya yang keren dan sikapnya yang sopan dan baik. Selain itu, banyak yang membayangkan bahwa G-Dragon akan memberikan kejutan kepada teman wanitanya dengan memberikan sepasang sepatu wedge yang cocok untuk digunakan di musim semi dan datang dengan menggunakan kaos yang casual dengan dasi kupu-kupu yang cocok.

Yunho berada di peringkat ke dua karena image ‘oppa’-nya yang terpancar ketika memperkenalkan adik wantitanya di bulan kemarin. Kwanghee juga mendapat peringkat kedua karena sifatnya yang lucu dan suaranya yg unik yang akan membawa efek ‘virus-kebahagiaan’ pada semua orang yang berada didekatnya.

Di peringkat ketiga, T.O.P. terpilih karena sense of humor-nya dan sikap sopannya yang menjadikannya memiliki image yang ‘perfect’, sementara Jung Yong Hwa terpilih karena sikapnya yang manis pada variety show ‘We Got Married’. Semantara itu, Doojoon menempati peringkat keempat karena image-nya selama ini sebagai ‘kekasih yang sempurna’, sehingga ia dijuluki sebagai ‘Boyfriend idol’. Dan Kikwang menempati peringkat kelima karena kemampuan menarinya, khususnya ‘American dance’-nya yang sangat terkenal.

Polling serupa juga diadakan pada idol wanita. Nana Orange Caramel diperingkat pertama, IU di peringkat kedua,  HyunA 4minute diperingkat ketiga, Minah Girls’ Day diperingkat keempat, dan  Sulli f(x) diperingkat kelima.

Source: Break News via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on May 21, 2011, in Idol's Life, News and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. ika_hong shik

    ngebayangin G-dragon saat kencan pakai baju apa, mau ngasih apa kayaknya lucu juga.. sayangnya cuma bisa ngebayangin hehehe…

  2. GD , GD , GD baby~ baby haha
    kl gd keliatannya playfull jg orgnya . trs kan fashionista jg jd kayaknya seruu kalo diajak pergi.
    kalo aku pilihnya yunho oppa dooong \(^.^)/

    nana sekarang keliatan cantik dewasa gitu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: