Heechul Super Junior Ingin Segera Menjadi Ayah!!

Pada siran episode terbaru variety show ‘Dalgona‘ yang tayang di stasiun televisi SBS, Kim Heechul dari boyband Super Junior mengungkapkan sisi sesiusnya dibalik image komedian yang selama ini melekat padanya.

Pada acara ini, yang membawa bintang tamunya pada memori masa lalu mereka dengan menyiarkan video dari kampung halaman sang artis, dalam salah satu segmennya ada pertanyaan “Jika Kim Heechul tidak bekerja di bidang entertainment sepert sekarang ini, akan jadi apa ia sekarang?”.

Heechul dan beberapa orang terdekatnya diminta untuk menjawab pertanyaan ini dan akan dilihat apakan jawabannya sama atau tidak, dan yang mengejutkan ternyata ada satu jawaban yang sama!!

Pada saat itu, karena Kim Heechul dikenal sebagai salah satu personel Super Junior yang sangat artistik, maka bibi dan neneknya menjawab, “Kartunis”. Sementara salah seorang sepupunya, memberikan jawaban yang mengejutkan dengan menjawab “Ayah”, yang ternyata sama dengan jawaban yang ditulis oleh Heechul sendiri.

Heechul mengatakan, “Bagaimana rupa seorang anak yang terlihat mirip sekali denganku? Aku ingin segera menjadi seorang ayah.”


Pada acara ini juga, seorang hairstylist dari kampung halaman Heechul juga mengungkapkan beberapa foto Heechul dengan berbagai model potongan rambut yang berbeda yang diminta oleh Heechul sendiri.

Hehehe… Heechul-nya udah mau jadi ayah, ayo siapa yang mau jadi ibunya?? 😀

Source + Photos: Nate via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on May 21, 2011, in Idol's Life, KVariety Show, News and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. uwooo… menikahlah kang heechul… banyak yang mau koq..saya tetap jadi adik ipar ya.. saya istrinya kyuhyun.. >_<

  2. saya bersedia jadi istrinya.. ahuahahahahahahaa..
    klo merit sama heechul, gak kebayang keluarganya kayak apaan. hehe

Leave a Reply

