Kahi After School Menangis Saat Berbicara Tentang Masa Sulit Menjadi Leader After School

Leader dari girlband After School, Kahi menangis saat mengungkapkan bahwa “Menjadi leader dalam suatu group adalah hal yang sulit“.

Pada siaran acara “50 Million Great Questions” yang tayang di stasiun televisi tvN pada tanggal 20 Mei lalu, After School menjadi bintang tamu dalam acara ini dan membagi cerita pribadi mereka.

Suatu saat, seorang ahli merujuk pada Kahi dan berkata, “Ia mungkin memiliki kesulitan yang besar karena ia adalah seorang leader.” Ketika Kahi mendengarnya, ia mulai menitikan air mata ketika ia mengenang masa-masa sulitnya sebagai seorang leader.

Ia mengungkapkan,

Sejujurnya, ketika merunut kebelakang, ada banyak beban berat yang harus dipikul oleh seorang leader, dan posisi leader akan menjadi sangat sulit. Tapi belakangan ini, aku banyak melepaskan beban berat tersebut dan merangkul semua personel untuk bahu-membahu menyelesaikan semua kesulitan ini bersama.

Aku menunggu lama untuk bisa menjadi seorang penyanyi, dan bahkan lebih lama dari orang lain, aku banyak menderita karena obsesiku untuk mecapai kesuksesan.

Setelah mendengar curahan hati Kahi ini, personel After School lainnya mulai menitikan air mata juga dan kemudian mengatakan, “Dengan bantuan dari Kahi-unni sebagai seorang leader, kami akan berusaha untuk terus bergabung bersama sebagai girl group yang kuat.

Kemudian, tema acara ini menjadi, “Jika After School menjadi panutan dari girl group di 10 tahun mendatang, apa yang akan kalian lakukan?“. Para personel After School berbicara tentang rasa sakit hati mereka dan rumor yang mengatakan bahwa Bekah keluar dari group. Acara ini juga menjadi acara variety show pertama yang menampilkan E-Young sebagai personel terbaru After School.

Source: Newsen via Nate via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

Advertisements

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on May 21, 2011, in Idol's Life, KVariety Show, News and tagged , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. emang dah leader tuh paling berat.. *curhat

  2. leader memang berat , tapi kahi keliatan berkarismanya 😀 gb yg keliatan strong2 smua personil nya
    bekah unnie kan ga keluar 😦 buktinya masi perform bareng dan tampil di mv
    fighting after school !!

    • setujuuu!!! klo menurut aku, gahee itu leader girl group yang paling berkharisma. dan dia selalu tampil kereeeenn banget!! huaaahh fighting AS!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: