Lagi Lagi baju kembaran…

Hoho.. intermezzo sedikit.. mana yang lebih oke pake, Song Seung hun, Kim Tae Hee atau jangan itu baju yang sama? (*abaikan spekulasi menyesatkan xDDDD)..

Credit: dc ssh  via song seung hun soompi thread

Advertisements

About stalkinghero

me? you can ask jejung.. he knows me well :p

Posted on May 21, 2011, in Idol's Life and tagged , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. Lee seol gong ju ama park hae young kangen berat ama nih couple

  2. ahahaha… keknya itu baju udah banyak banget artis korea yg pake… akang seung gi aja pernah pake di salah satu iklannya… 😀

  3. aku juga punya baju ini *ngarep samaan sama lee seung gi.. hihihi 😀

    • Maksudnya??! *mendelik tajam*

      • hahahahaha… tenang onniee aku hanya adiknya seung gi.. cintaku hanya untuk kyuhyun oppa, yang lainnya abangkuu…hihi..
        aduhh serem nih kalo missjutek udah keluar juteknya.. 😛

        ngomong2 aku nonton petty romance, dan bajunya si pemeran cewenya kaya gini juga..
        banyak yang punya yaaa..

  4. kyuhyun ama zhoumi klo g salah jg pernah make xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: