LeeU Resmi Keluar Dari F.CUZ

Pada tanggal 21 Mei, telah dikeluarkan pernyataan resmi dari agensi F.CUZ, Can Entertainment, bahwa personel mereka LeeU (Lee Seung Hyun) telah secara resmi keluar dari group F.CUZ.

Dibawah ini pernyataan resmi dari pihak Can Entertainment.

Halo, kami Can Entertainment.

Kami selalu berterimakasih atas cinta dan dukungan dari para fans F.CUZ, dan dengan ini kami meminta maaf dengan sepenuh hati untuk menyampaikan berita tidak menyenangkan ini kepada kalian.

Alasan mengapa kami mem-posting pernyataan ini adalah untuk menginformasikan kepada kalian semua bahwa personel F.CUZ LeeU (Lee Seung Hyun) telah keluar dari group ini.

F.CUZ adalah sebuah unit team yang telah dibentuk oleh tiga orang personel dari UNION CAN – Kim Jin Chul (Jinon), Choi Young Hak (Kan), Kim Ye Jun – dan personel keempat, Lee Seun Hyun, dari Castle J Enterprise.

Mereka semua telah melewati rasa sakit dan kebahagiaan bersama pada masa trainee, dan akhirnya debut di tanggal 8 Februari 2010 dengan nama F.CUZ. Tidak hanya melakuka kegiatan promosi di Korea, namun F.CUZ juga telah bepergian untuk melakukan promosi ke berbagai negara lain seperti Jepang dan Taiwan. Mereka selalu berterimakasih pada fans mereka, dan juga berusaha sebaik mungkin untuk memperlihatkan image yang baik.

Namun, pada tahun ini, ada banyak perbedaan pendapat yang terungkap karena perbedaan arah bermusik mereka, hal ini semakin diperburuk dengan keinginan kuat dari Lee Seung Hyun untuk berpromosi sebagai artis solo. Sebagai konsekuansinya, telah diputuskan untuk ia harus keluar dari group ini.

Penanggung jawab agensi kami telah mencari cara untuk mendapat mempertahankan group ini tetap dengan 4 personelnya, namun setelah menjalani pola yang tepat ternyata hal ini tidak mungkin untuk dilakukan. Hingga akhirnya dengan sangat menyesal, kami memutuskan Lee Seung Hyun untuk keluar dari group ini. Untuk menghargai niatnya, penanggung jawab agensi kami memutuskan untuk mebuat pernyataan resmi mengenai hal ini.

Kami mengucapkan banyak terima kasih dan maaf kepada semua fans yang telah mencintai dan mendukung F.CUZ.

Tolong terus dukung kegiatan Lee Seung Hyun untuk kedepannya serta F.CUZ yang baru.

Sekali lagi, kami benar-banar meminta maaf untuk menyatakan berita ini, dan kami akan terus bekerja keras untuk terus mengembangkan Can Entertainment.

Source: F.CUZ’s Cafe Daum via Allkpop

Indo tras by : missjutek@hallyucafe

Advertisements

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on May 21, 2011, in Idol's Life, KPop, News and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: