Loen Entertainment Membantah Berita Mengenai Operasi Plastik IU

Belum lama ini para netizen banyak membicarakan tentang sebuah foto IU yang telah di-upload kedalam website salah satu klinik yang menangani operasi plastik pada wajah.

Meskipun klinik tersebut bukan spesialis operasi rahang (karena para netizen melihat perbedaan rahang IU yang di foto tersebut dengan yang biasanya), namun para netizen telah langsung bertanya-tanya apakah foto tersebut diambil setelah ia melakukan operasi plastik atau bukan. Sebenarnya hal yang normal ketika seorang selebritis berfoto dengan seorang dokter jika ia mendapat sponsorship dari klinik tersebut.

Spekulais ini kontan mengundang klarifikasi dari pihak Loen Entertainment yang disampaikan lewat wawancaranya dengan TV Daily tanggal 20 Mei kemarin. Mereka mengatakan, “Rumor yang mengatakan bahwa telah IU melakukan operasi rahang itu sama sekali tidak benar. Klinik tersebut memang menerima pasien yang ingin melakukan operasi plastik, tapi mereka juga melayani perawatan kulit. IU pergi ke klinik tersebut 1 atau 2 kali di tahun 2009 untuk melakukan perawatan kulit, namun ia tidak kembali lagi setelahnya. Ini hal yang aneh ketika orang-orang berpikir bahwa ia pasti telah melakukan operasi plastik hanya karena berfoto di klinik tersebut. Di website tersebut juga terdapat foto-foto dari selebritis lain yang juga berfoto di klinik tersebut dan kami merasa sedih karena hanya IU yang digosipkan seperti ini.”

Mereka juga melanjutkan, “Kami hanya inin berterimakasih kepada semua orang yang tertarik pada IU, tapi karena ia masih muda, kami memohon kepada kalian untuk tidak menyebarkan rumor yang tidak berdasar seperti ini karena hal ini tentunya akan menyakiti hati IU.”

Gimana menurut kalian? Apa kalian percaya kalau IU melakukan operasi plastik? Actually, I don’t really care about that… selama dia memiliki kemampuan vokal yang bagus (and yes she is!) dan dia memang benar-benar cute (absolutely!!), it’s okay right?! 😉

Source: JoongAng via Nate, TV Daily via Nate via Allkpop

Indo trans & Re-written by : missjutek@hallyucafe

Advertisements

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on May 21, 2011, in Idol's Life, News and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. yup..saya setuju sama author.. aku juga ga peduli..suara dia bagus banget.. lagian ngapain sih ribut, bukannya banyak artis disana yang oplas ya.. koq masih ga biasa juga sih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: