Petualangan Jung Il-woo Sebagai Seorang ‘Scheduler’

Jung Il-woo yang baru-baru ini telah membintangi drama di stasiun televisi SBS, “49 Days” yang telah habis masa tayangnya tanggal 19 Mei lalu mengungkapkan pemikirannya.

Setelah menyelesaikan perannya sebagai ‘scheduler’ di drama tersebut, ia mengatakan, “Rasanya aku tak percaya kalau ini telah berakhir. (Dalam drama “49 Days”) aku adalah seorang ‘scheduler’ yang mengatur seseorang yang diberikan waktu selama 49 hari untuk mencari orang-orang yang benar-benar mencintainya, namun saat itu aku merasa aku lah yang sedang berada dalam perjalanan tersebut. Mereka pergi dengan cepat tapi sekarang aku telah menyelesaikan perjalananku, aku merasa bahagia dan senang dengan hal ini”.

Ia melanjutkan, “Dengan mengambil peran dalam drama ini, aku merasakan betapa berharganya sebuh kehidupan dan mulai berpikir serius tentang kehidupan dan kematian. Aku sangat berterimakasih kepada sutradara, penulis dan semua staff lainnya yang telah memberiku kesempatan untuk belajar sesuatu tentang hal ini”.

Peran ‘scheduler’ yang dimainkan oleh Jung Il-woo dalam drama “49 Days” ini, adalah hal baru yang memegang peran penting dalam keseluruhan cerita dari drama ini. Ia mengatakan, “Karakter yang baru dan aneh dari seorang ‘scheduler’ adalah tantangan dan petualangan yang baru untukku. Aku amat menyenangi saat-saat aku menjadi seorang ‘scheduler'”.

Ia juga berbicara mengenai harapannya terhadap projeknya kedepan. “Karena aku sangat menyukai “49 Days” ini, aku merasa sedih ketika ini harus berakhir namun aku akan tetap memegangnya dan membawa ‘scheduler’ ini ke dalam sudut hatiku dan aku harap aku dapat segera kembali ke layar kaca dengan sesuatu yang baru lagi”.

Jung Il-woo mendapat banyak hal dengan bermain sebagai ‘scheduler’ dengan karakternya yang unik ini, gaya rambut dan fashion-nya serta aktingnya, membuatnya menjadi terlihat berkembang menjadi lebih dewasa.

HC readers ada yang udah nonton drama “49 Days”?? Apa kalian jatuh cinta juga sama karakter ‘scheduler’? Atau justru sama Jung Il-woo-nya? 😀

Source : Nate via Hancinema

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on May 21, 2011, in Hallyu Stars, KDrama/Musical and tagged , , . Bookmark the permalink. 11 Comments.

  1. jatuh cinta sm Jung Il Woo nya aja dech…. ^^
    senyumnya… *sambil ngebayangin ngedip2n mata hahayy

  2. bagus ga sih onn?? aku belom nonton.. serius atau rada komedi kaya SG?

    • ga serius banget kok… banyak adegan lucunya, meski ga sebanyak SG sih… 😀

      • katanya sad ending ya.. *aku trauma nonton drama atau film yang sad ending nih.. kaya iris the movie.. *what theeeeeeee…. mau ngelamar malah di tembak.. big NO NO…

      • umm… tergantung persepsi kamu terhadap happy ending itu kayak gimana sih…
        kalo menurut kamu happy ending = semua bahagia, yes! ini happy ending.
        kalo menurut kamu kematian = sad ending, unfortunately! ini sad ending. 🙂

  3. bah.. sad ending berarti.. aku maunya si pemeran cowo sama cewenya bersatu.. bahagia.. kalo di pisahkan dalam bentuk apapun aku tak sanggup menontonnya onn.. kebayang2.. lama pula kebayangnya. kesel sendiri, jadi males nonton film2 laen udahannya.. makanya aku trauma sama drama atau film yang sad ending..

  4. filmya okehh apalagi pas waktu ci schedulernya pake baju ala pom-pom boy gokil abis,,, tapi terharu waktu dia berpisah ma yi kyung,,,
    seddiiihhhhh sangathhh,,,,, tapi lucu sangathhh,,,

  5. Suka bgt ma film ini.mengharu biru,terutama kisah yi kyung yi soo*well,mnurutq bgusan kisah mrka drpd kisahnya jihyun*.
    .Sampe bkin nangis n gloomy brhari2.lol.*serius*

  6. windy rekhza marella

    jung il woo nya deh .. jung il woo nya keren ..
    .mau juga ktmu scheduler beneran klw schedulernya kayak jung il woo 😀

  7. Aku udah nonton 49 days sampe tamat ! Ceritanya bagus banget , sumpah .. Aku sampe mau nanges , apalagi yang episode 19 , pas yikyung pisah sama yi soo , mengharukan banget ! Aku salut sama semua drama korea , apalagi 49 days 🙂 aku berharap semoga korea selalu menciptakan drama” yang baru,menarik,bagus,pokoknya yang unik kayak 49 days ! Ok ?

  8. Drama ini salah satu drama korea yg bikin aku nangis!! T.T huhu drama ini akan slalu tersimpan dihatiku juga oppa.. Dan 49days jga bkin aku tmbh cinta sama jung il woo oppa:*

Leave a Reply

