110521 Kim Yuna’s Kiss & Cry

cuman bisa komen “Whuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh” >O< cekidot cekidooot~

YT.

Advertisements

About stalkinghero

me? you can ask jejung.. he knows me well :p

Posted on May 22, 2011, in KCulture and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. wuaaahhh!!! akhirnya keluar juga!!
    *segera cari torrentnya* =D

    • onniee.. udah baca komenku belom di tempat yang kim yuna nyanyi feat park lena?? aku udah tau lagunya lhoo..

      • oiya, sudaaa!!
        pinter kamu =D .. sinih kukasih cium MySpace

        si yunho sumpah keren banget! dia skate sekaligus dance di atas es, beuh! Jempol dua belas kukasih dia semua deh! Kim Yuna ada aja sampe heboh sendiri nontonya, hehe .. she falls for him #eaaa
        IU kocak abis, aku berharap penampilannya bakal kek Krystal, tapi ternyata agak mengecewakan .. cute banget deh dia sumpah, heboh sendiri dari awal. LOL.
        Krystal juga keren, tekniknya oke banget tuh buat orang yang baru 2 bulan skating! SM in the Town, yo!
        Son Dambi .. “This video contains content from SBSi, who has blocked it in your country on copyright grounds.”
        errr …

      • *hug…sangat iri ga bisa pake gambar2 gitu.. aaahhh sayang hanya author yang bisa pakai 😦

        iya dam bi ga bisa di liat… 😦
        yunho keren banget, krystal sexy.. UI cute.. tapi agak kecewa sih..coba dia bisa lebih keren, tapi lucu dari awal udah deg2an gitu,padahal tuaan IU dr krystal. tapi lebih cute IU ya.. huhuhu..

        SM emang daebak..

  2. onnn… kalo ada yang eng sub nya mohon segera di terbitkan… love u author..

  3. benran emang bilang wooooaaaa.. heheheh
    Yunho daebak banget.. two tumbs up..
    IU walau gag maksimal tapi tetap kyeopta.. ^^
    Krystal sexy.. huaa.. paling suka pas skiting trus duduk di kursi.. daebak..
    kalo ada eng sub nya pasti lebih seru nntonnya, hehehhe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: