Eric Shinhwa Ingin Menikah Secepatnya!!

Eric Shinhwa mengatakan ia ingin menikah di usia 36 tahun dalam siaran acara “Entertainment Relay” yang tayang di stasiun televisi KBS pada tanggal 21 Mei kemarin. Eric baru saja berulang tahun ke 32 di bulan Februari lalu.

Muncul dalam sebuah wawancara eksklusif, Eric ditanya, “Saat ini usiamu sudah lebih dari 30 tahun. Kapan kau berencana untuk menikah?” Dan ia menjawab, “Aku sangat ingin menikah sebelum aku berumur 36 atau 37 tahun.”

Ia kemudian ditanya mengenai tipe wanita idealnya, dan kemudian ia menjawab, “Aku sudah berkali-kali mengatakan hal ini dari semenjak aku debut—Aku ingin menikah dengan seseorang yang seperti (aktris) Kim Nam Joo.” (A/N hwohohoho… berantem sama Kim Seung Woo dulu tuh kalo mau sama istrinya mah 😛 )

Sementara itu, Eric saat ini sedang sibuk memproduseri sebuah girl group baru bernama Stellar yang baru saja mengeluarkan album barunya. Ia menulis beberapa lagu dalam album ini dan juga melakukan penampilan spesial di MV mereka.

Source : OSEN

Credit : thunderstix@soompi

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

Advertisements

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on May 22, 2011, in Hallyu Stars, News and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. aku aj om,akuuuuuuu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: