Mendiang Aktris Jung Da Bin Menikah…

Orangtua dari mendiang aktris Jung Da Bin, yang telah bunuh diri empat tahun lalu, mengumumkan bahwa arwah Jung Da Bin telah dinikahkan dengan arwah seorang laki-laki yang meninggal dunia di tahun 2002.

Pernikahan arwah ini dilakukan oleh ibu dari Jung Da Bin dengan harapan untuk menyatukan mereka berdua di kehiduan yang akan datang. Suami dari Jung Da Bin, Moon Jae Sung, lahir pada tahun 1975 dan meninggal pada tahun 2002 dengan sebab yang tidak diketahui. Ia adalah mahasiswa jurusan bisnis di sebuah universitas di Daegu, dan dikenal sebagai orang yang pintar dan bermoral baik.

Melalui wawancaranya dengan E-Daily SPN, ibunda dari Jung Da Bin mengatakan, “Menantu saya, Moon Jae Sung, adalah orang yang baik dan perhatian. Keluarga kami telah bersahabat sekarang, dan walaupun kedua mempelai tidak saling mengenal satu sama lain, orangtua kedua mempelai ini telah berdiskusi bersama dan berharap untuk kebaikan bagi mereka berdua, yang telah meninggal dunia dalam keadaan belum pernah menikah.”

Kakak laki-laki dari Moon Jae Sung berkomentar, “Aku bahagia karena kami dapat menikahkan mereka berdua seperti ini. Aku harap mereka dapat hidup bahagia berdua di dunia lain. Mereka telah meninggal terlalu cepat, dan ini sungguh menyedihkan bagiku karena ini bukanlah pernikahan yang sesungguhnya, namun hanya pernihakan arwah mereka.”

Perayaan pernikahan ini diadakan pada tanggal 22 Mei pagi hari di Kyungki-do, dan kedua mempelai ini akan dibakar bersama di Utopia Memorial di daerah Ansung.

Sebagai informasi, Jung Da Bin ini pernah membintangi dua drama yang sama-sama pernah ditayangkan di stasiun televisi nasional Indonesia, yaitu “Cats on The Roof” (tayang di stasiun televisi yang sekarang sudah dibeli “toko roti” #hayah) bersama Kim Rae Won dan “My 19 Year Old Sister-in-Law” (tayang di stasiun televisi pertama yang menayangkan drama Korea di Indonesia) bersama Kin Jae Won. Ada yang masih ingat?? Aku masih, soalnya “Cats on The Roof” itu salah satu Drama Korea Favoritku…

Source + Photos: Edaily via Naver via Allkpop

Indo trans & Re-written by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on May 22, 2011, in Hallyu Stars, News and tagged . Bookmark the permalink. 18 Comments.

  1. D: aku baru tau ada yang seperti ini

    • Kalo di korea sih aku juga baru tau ada yg kekgini juga, tapi kalo di cina ini udah biasa keknya… dulu di film2 vampir cina sering ada yg kek gini soalnya… kalo anaknya meninggal pas masih single, nanti arwahnya dinikahin sama orangtuanya…

  2. waktu baca ini mukaku kek gini:

    *bayangin gimana kehidupan keluarga mereka di akhirat*

  3. weird! Mgkn krn kta g biasa dgrny..tp itu kebudayaan org,kpercayaan org,smg yg dtinggalkn tabah sll.amin

    • iya bener.. aku ngebayangin kedua keluarga itu pas nikahin mereka,, sedih bener pasti ya.. nikahan yang mustinya seneng2.. malah pengantennya udah pada ngga ada..

      • iya… pasti campur2 tuh perasaannya, seperti yang diungkapkan sama kakak mempelai laki-lakinya itu… senang telah bisa menikahkan mereka berdua, tapi sedih juga karena ini bukan pernikahan yang sesungguhnya… 😦

  4. iya ada tuh di cina, jenazah cewe tajir dinikahin sama cowo masi idup wew.. mana itu cewe yg harusnya dikubur/kremasi tapi didandani kyk penganten betulan… ngeri liatnya…

  5. Romantis ya… memang tak pernah ada kata terlambat untuk menikah.

    • nikah udah jadi arwah, sama orang yg ga dikenal sama sekali… dimana letak sisi romantisnya cuy?? #hadeeehh *kalo deket gw toyor lo!

      • romantis ah, siapa tau diakhirat sono mereka bikin kisah tersendiri.. Ya ampun khayalan gue udah nembus level paling atas ini (Wah kayaknya bisa jadi inpirasi buat jadi novel nih tulisan lu..thanks dah buis haha…)

      • ㅠ.ㅠ dasar dukun… seneng aja kl yg berbau kematian…
        pokoknya royalti ajah buat gw… 😀 (tapi jgn 1% ya! ㅋㅋㅋㅋ)

  6. whoaaa… aku pikir pernikahan arwah kayak gini cuma ada di film film.. ternyata ada beneran yah?? ckck.. eniwei, selamat yaaa kepada kedua mempelai, semoga di alam sana mereka bisa membina keluarga yang baik *apa deh??*

  7. ceu missjutek ketauan tuanya, masih inget “cats on the roof”. :p *kabur ngeri ditoyor*

Leave a Reply

