Inilah Para Selebritis Korea Pecinta Kacamata: Siapa yang Paling Keren???

Biasanya kacamata diidentikan dengan image “kutubuku” atau “orang pintar”, namun sekarang kacamata telah menjadi item fashion yang stylish dan memperhalus penampilan. Kacamata sekarang tidak hanya dipakai oleh orang yang memiliki masalah dengan penglihatannya saja. Kacamata sekarang telah berubah menjadi item fashion yang dapat digunakan semua orang untuk membuat mereka terlihat lebih stylish dan atau untuk merubah penampilan mereka. Kacamata yang dulunya hanya digunakan untuk mengkoreksi daya lihat seseorang dengan lensanya yang dibuat khusus untuk membantu penglihatannya, saat ini telah menjadi “must-have item” yang dapat memberikan efek akhir yang terlihat stylish dan fashionable.

Kacamata dapat membawa perubahan yang drastis terhadap penampilan kalian tergantung pada warna, design, dan material dari kacamata itu sendiri, sejauh kalian bisa me-mix-and-match-kan kacamatanya dengan pakaian lain yang kalian gunakan. Dengan menggunakan kacamata, kalian dapat terliah lebih pintar, professional, dan cantik/tampan. Dan tergantung pada bagaimana kalian menggunakannya, kacamata dapat membuat wajah kalian terlihat lebih kecil, mata kalian tampak lebih besar, dan terlihat lebih muda secara keseluruhan! Ditambah lagi, menggunakan kacamata adalah cara termudah dan termurah yang dapat kalian lakukan untuk merugah gaya dan image kalian tanpa efek samping. Jadi kapan pun kalian ingin merubah penampilan kalian, kalian selalu dapat mengenakan kacamata atau melepasnya semau kalian.

Tidak mengherankan banyak selebritis dan orang-orang yang mengerti fashion suka mengenakan kacamata! Mereka juga dapat menutupi penampilan tanpa-makeup mereka dengan kacamata sekaligus memperlihatkan kecantikan/ketampanan mereka. Ada banyak selebritis yang senang memperlihatkan image “pintar” mereka dengan cara menggunakan kacamata yang bingkainya terlihat seperti terbuat dari tanduk binatang di berbagai kesempatan. Kebanyakan dari selebritis wanita sering mengenakan kacamata ketika mereka bepergian tanpa menggunakan make-up atau ketika ingin memberikan setuhan stylish pada penampilan mereka yang casual saat itu. Dan kacamata juga adalah cara termudah untuk merubah penampilan seseorang pada image baru untuk suatu peran tertentu atau acara/kegiatan tertentu—dan tetap terlihat stylish. Kebanyakan, para fashionista ini terlihat menggenakan kacamata yang tidak memiliki lensa, jadi kacamata yang mereka kenakan itu benar-benar hanya fashion item saja.

Diantara berbagai macam kacamata, kacamata dengan model bingkai yang seperti terbuat dari tanduk binatang, kebanyakan berwarna hitam, menjadi yang paling banyak digemari. Baik yang berwarna hitam atau pun coklat keduanya memiliki gaya yang klasik, design yang berbeda-beda dan bentuk bingkai yang berbeda-beda pula saat ini sudah banyak dijumpai di pasaran. Baik yang berwarna lembut atau keras, dengan berbagai macam motif bingkai saat ini semakin digemari.

Bingkai kacamata berbentuk kotak dengan warna hitam dan coklat memberikan kesan yang rapi dan klasik. Untuk laki-laki, kacamata jenis ini memberikan kesan “pintar” jika digabungkan dengan penampilan yang formal, gaya seorang businessman, sementara kacamata jenis ini juga meberikan kesan urban dan sophisticated ketika digabungkan dengan gaya berpakaian yang casual. Untuk wanita, kacamata oversized dengan model bingkai yang seperti terbuat dari tanduk binatang dapat menampilkan gaya tomboi ketika digabugkan dengan pakaian yang casual.

Karena gaya retro saat ini sedang digemari dalam hal fashion, Wellington style, dengan bingkai kacamata yang bulat (model kacamata Harry Potter), saat ini sedang banyak digemari. Wellington style dapat membuat penampilan lebih terlihat halus dan lembut secara keseluruhan. Ketika digabungkan dengan gaya berpakaian British casual, maka akan terlihat seperti anak laki-laki modern di tahun 1960an.

Wapaupun begitu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika kalian memilih tipe kacamata yang akan kalian gunakan. Biasanya jika kalian memiliki bentuk wajah yang bulat, maka akan lebih baik jika kalian memilih bentuk bingkai kacamata yang berbentuk persegi, sedangkan bagi kalian yang memiliki bentuk wajah persegi dengan bentuk tulang rahang yang tegas, legih baik kalian mengenakan kacamata dengan model bingkai yang seperti terbuat dari tanduk binatang atau yang digabung dengan bahan metalic, dari pada bingkai kacamata yang berbentuk bulat.

Jika kalian merasa penampilan kalian terlihat terlalu datar saat ini, bagaimana jika kalian memberikan sedikit sentuhan baru dengan mengenakan kacamata dengan bentuk seperti dibawah ini? 😉

Beikut ini beberapa koleksi foto para selebritis yang terlihat mengenakan kacamata dengan berbagai bentuk dan gaya yang berbeda sebagai bahan pertimbangan mana yang paling cocok untuk kalian. 😉

Kacamata klasik dengan model bingkai yang seperti terbuat dari tanduk binatang (Classic Black Horn-rimmed Glasses)

Kacamata model ini akan memberi kalian kesan klasik, “pintar”, professional, dan dandy! 😉

#eaaa ini kenapa ada foto authornya juga?? #narsisakut #taktertolong

Kacamata Wellington Style

Kacamata yang trendy ini sedang banyak digemari saat ini untuk membuat mata kalian terlihat lebih besar dan memberikan penampilan kalian yang vintage dan retro! Namun kalian harus menjauhi kacamata dengan jenis ini jika kalian memiliki dahi yang kecil dan bentuk wajah yang bulat karena kacamata dengan jenis ini akan membuat wakah kalian terlihat lebih bulat lagi! 😉

Oversized Glasses

Kacamata dengan warna-warna cerah dan motif unik

Terlihat funky, tegas, unik, dan colorful! 😉

Siapa kalian??  

Berikut ini beberpa selebritis yang memperlihatkan perubahan penampilan yang drastis sebelum dan setelah mengenakan kacamata.

Choi Daniel

Wow… Benar-benar berubah! Ia terlihat lebih lembut, lebih perhatian, dan tampan (tentunya!) dengan mengenakan kacamata.

Kim Tae Woo

Kim Jae Dong

Changmin 2AM

Sung Si Kyung

Lee Seok Hoon SG Wannabe (sesuai permintaan nyonyakim)

 

Cukup jarang melihat pria satu ini tanpa kacamata 😀

Yoo Jae Seuk

Dan Sang “President Bagi Anak-anak” karakter kartun yang sangat terkenal… Pororo!!

Para netizen melihat hal lucu ini, dimana Pororo terlihat sangat berbeda ketika ia tidak mengenakan kacamata, dan berkomentar bahwa mungkin dengan ia mengenakan kacamatanya itu, matanya jadi terlihat lebih besar, seperti Yoo Jae Seuk (atau Haroro? Hihihi… 😀 )

Source : cherryspirit@soompi

Foto uploader : stalkinghero

Indo trans & Re-written by : missjutek@hallyucafe

Advertisements

Posted on May 23, 2011, in Fashion, Intermezzo, KCulture and tagged . Bookmark the permalink. 19 Comments.

  1. jadi itukah foto autor kita stalkinghero?? hahahaa…
    aku sempat bertanya2..ini siapa.. sampai akhirnya membaca komen di bawah foto yang menyatakan diri “narsis tak tertahankan”

  2. eeh, ada bebeb aku juga!! MySpace
    *lirik-lirik Key sama Onew, binun harus milih siapa* #eaaa
    MySpace

  3. ini lagimana, yang tiap hari ngga pernah lepas kaca mata malah ngga ada “Lee Seok Hoon gua mana?…” Author’nya sentimen nih…foto authornya yang itu bisa diganti Lee Seok Hoon aja ngga, biar lebih enak diliat (dibawain golok segede gaban langsung ama si Jutek haha…)

    • jangan salahin gw… gw kan cuman masupin sesuai sama yg di soompi (kecuali foto gw itu 😉 )
      ntar dah gw cari fotonya seok hoon dulu biar lo puas! hahahaha…

  4. hwahahahaha ceu missjutek super! aku nggak ngeh tadinya.. bagooos bagooos

  5. =.=” pantesan pas aku upload itu ada sekitar 70an pics.. perasaan ngga ada deh pic ini

  6. LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL

    mj onn ikutan nampang MySpace

  7. entah mengapa fotonya MJ sunbae yang ikutan nyempil kurang mengocok perutku. ㄱㄱㄱ
    malah si pororo yg bikin eke ngakak. ㅎㅎㅎ

  8. mhehehe… maap buat yang ga berkenan… abisan penyakit #narsistaktertahankan-ku tiba2 kumat… 😀

  9. tunggu sebentar kenapa foto MJ sunbae ga ada lagiiiii di atas???

    • ada kok itu… ah, kurang besar ya? ntar deh kapan2 aku pasang yang ukuran poster… hahaha… #carimati #pastilangsungdipecatjadiauthor

      • iwooooowwwww…ukuran poster.. hahahahaa….
        eh tapi alis onniee bagus deh, kayanya rapi gitu ya…

  10. LoL
    ahehehehe
    ketinggalan beritaaaa niihhh >,<
    waaa…
    missjut onn narsiz sangadd..
    tp wajib tuh narsiznya, wkwkwkwk
    klo bisa semua author deh pengen liad gimana muke2 nyaaa,
    setujuuu????

    tp plg ganteng mah suami akuu, (ga nyambung)
    i luph u tooo jaejoong oppa ^^

  11. dasar orang cakep biar pake apapun jg tetep aja keren,,, cb klo aku yg pake kace mata gaya Betty Lafea alias over sized frame bisa2 diketawain orang di sepanjang jalan…
    but anyway Jaejong is the best n nothing compare with him….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: