Interview SHINee Onew di Elle Girl Korea Juni 2011

Langsung ajah..
Selama interview dan sesi foto-foto, Onew kelihatannya mengobservasi lingkungan dengan santai. Dia tidak akan mengambil posisi tengah, tapi menawarkan dukungannya kapanpun setiap ada kekurangan atau masalah-masalah. Dibandingkan senyuman flower-like punya  Taemin atau dengan senyuman killer Minho yang seperti manekin, tawa “AHAHAHA” Onew yang jadi trademarknya tak pernah merendah.  Apa ini style utama dari Leader Onew?

“Selain memberi tahu member untuk melakukan ini dan itu, aku cenderung untuk mendengarkan mereka. Mereka melakukan bagian mereka dengan baik. Ahaha.”

Mendekati tahun ke 4 SHINee sejak debut, banyak hal yang telah berubah, tapi dia bilang, hampir semua yang ada di dalam dirinya telah berubah.

“Lewat aktivitas sebagai SHINee, sejak debut, banyak hal yang telah berubah. Mungkin aku bilang, aku jadi lebih out-going. Dibandingkan dengan sebelumnya, aku sekarang lebih ingin mendekatkan diri pada orang lain dan memulai sebuah sebuah percakapan dengan mereka. Jadi aku merasa baik-baik saja (dengan perubahanku).”

Sementara SHINee mendedikasikan diri sebagai grup bertalenta dalam industri (hiburan), pasar sekarang diisi dengan banyak grup baru yang sedang debut. Apa yang dia rasakan ketika meliha mereka sebagai seorang sunbae?

“Sekarang aku sedang menjadi MC dalam suatu program (MBC MuCore), aku melihat grup baru menjadi lebih muda dan lebih muda, dan aku berpikir untuk diriku sendiri. apakah kami menyukai mereka juga? Mereka semua kelihatan cukup bagus belakangan ini.”

Di samping menjadi MC, Onew menantang dirinya untuk bermain dalam sebuah Musikal, dan telah membuat banyak hasil yang baik. Tapi sepertinya dia akan berkonsentrasi pada kegiatan SHINee di luar negeri saat ini. Saya menanyakan padanya apakah dia tidak merasa stress atau takut dengan aktivitas Jepng mereka ke depannya?

“Kami telah punya beberapa pertunjukan di Jepang. Aku hanya berharap kami bisa banyak tertawa. Aku ingin berkomunikasi dengan fans dan menikmati aktifitas kami.”

Onew dikenal baik akan selera menghiburnya yang sangat baik meskipun dia bukan duduk sebagai seorang tamu melainkan sebagai panelis di Happy Together . Akankah selera menghiburnya ini akan bereaksi dengan baik di Jepang?

“Sebenarnya, aku tidak yakin ini akan menimbulkan reaksi. Jika aku melempar banyak candaan, kemudian sedikitnya akan tibul sebuah hasil. (aku) ingin menyiapkan sebuah perkenalan diri yang unik. Seperti, “aku Onew yang terkadang terkejut saat menonton film horror”? (benarkah?) aku terkejut di dalam tapi tidak terlihat ketakutan, jadi orang-orang tidak tahu.”

Onew bilang dia tiba-tiba lupa meskipun ketika dia punya sebuah masalah, tertidur ketika dia merasa down, dan menyanyikan sebuah lagu yang dia sukai ketika sedang merasa bahagia. Dia menjawab dengan tenang (pertanyaan) tentang kehidupan sehari-harinya seperti kehidupannya tak jauh brbeda dengan kehidupan orang lain. Dia bilang, dia tidak terlalu memedulikan bagaimana orang mengevaluasi atau melihatnya.

“aku harap mereka membawaku dengan nyaman daripada memberi tahuku ini dan itu. Seperti yang saya lakukan.”

Seseorang yang berusia 23 tahun yang tidak menunjukkan kesombongannya sebagai seorang bintang atau terlihat tidak sabaran pada semua hal sebagaimana laki-laki berumur awal 20-an pada umumnya. Tampaknya ada sesuatu yang akan mengejutkan kita dibalik ketenangan dan penampilannya.

Trans: vivz @ soompi | Revised by jujugal

Pict Source: DCSHINee reup by WRS

Translated to Indonesia by: Yesulli@hallyucafe

Please Don’t Take Out!!

Buat member lain nyusul yaw..

Onew sangtae tetep ngeksis di mana-mana. ㄱㄱㄱ

Posted on May 23, 2011, in CF/Photoshots/Interview and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. yey… onew.. emang leader yang top..

Leave a Reply

