B1A4 Berbicara Mengenai Debut, Nama Yang Unik Dan Tujuan Mereka

Satu bulan sudah rookie boy group B1A4 debut dengan album single mereka yang berjudul, “Let’s Fly“. Sejak itu, mereka kini disibukan dengan kegiatan promosi single mereka yang berjudul, “OK“, dan mengadakan fan signing dibeberapa tempat.

Rapper dari goup ini, Baro, mengatakan, “Sebulan sudah kami debut dan sekarang mulai banyak fans ang mengenali kami. Semakin banyak orang-orang yang datang ke acara fan signing yang kami lakukan melebihin dari perkiraan kami sebelumnya, jadi kami semua cukup terkejut dengan hal tersebut. Kami berjanji untuk terus bekerja keras agar kami dapat menunjukan kepada publik siapa diri kami sebenarnya”.

Sang leader, Jinyoung menambahkan, “Terima kasih kepada nama group kami yang unik, karenanya para fans telah memberikan kami julukaan seperti ‘paper idols’ dan ‘blood idols’. Rupanya, julukan ‘paper idols’ tersebut muncul karena nama group kami mengingatkan mereka pada ukuran kertas A4 (A/N : ROLF!!), dan ‘blood idols’ muncul dari golongan darah kami. Kami cukup puas dengan julukan tersebut dan bahagia karena itu berarti mereka telah merasa tertarik pada kami.”

CNU melanjutkan, “Masing-masing personel memiliki pesona yang berbeda-beda. Baro punya kelebihan dalam hal menirukan suara dan beatboxing, sementara Sandeul dan Jinyoung pintar memasak. Gongchan terlihat dingin, tapi memiliki banyak aegyo (cute act). Baro dan aku sama-sama tertarik dalam hal penulisan lirik dan komposisi lagu belakangan ini, jadi kami banyak belajar tentang hal tersebut”.

Secara keseluruhan, kesemua member group ini telah menjalani masa training selama 2 tahun, yang mana membantu membangun rasa persatuan dalam hubungan mereka sebagai satu tim.

Sang vokalis utama Sandeul mengatakan, “Di dorm kami, kami bermain speed games atau bingo bersama-sama. Belakangan ini, kami banyak disibukan oleh latihan ketika kami punya waktu senggang, tapi bermain games dengan personel lain adalah hal yang sangat menggembirakan bagi kami saat ini”.

Sekarang setelah mereka sukses dengan debutnya, apa yang mereka harapkan untuk kedepannya?

Si Maknae Gongchan menjawab, “Aku ingin semua orang di negara ini dapat mengenali kami . Aku berjanji untuk terus bekerja keras agar dapat membuat hal tersebut menjadi kenyataan.”

Jinyoung kemudian menyimpulkan, “Kami menjadikan group g.o.d. sebagai guru kami. Musik mereka sangat bagus dan sampai saat ini mereka masih saling mendukung satu sama lain. Kami menyadari bahwa kami harus terus bekerja keras dalam segala hal yang kami kerjakan”.

Source + Photos : OSEN via Naver via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe


Advertisements

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on May 24, 2011, in Idol's Life and tagged . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. wah…selamat datang B1A4.. semoga sukses..

  2. lalaluluemon

    sendal cenu jinyoung baron gongchan welcome to the jungle boys…wkkkk :))

  3. welcome to the jungle.. 😀

  4. moga sukses dah..

  5. lalaluluemon

    @leyaa yeah…to the jungle of korean music industri ~~ #maksa

    setelah gw telaah *ciebahasanya B1A4 trmasuk boyband baru dgn fancam ter-O.K posisi satu tetep my Syaini wkkk :))

  6. ehmm, B1A4 dtunggu album selanjutnya.. sarangae oppa !! ❤ ❤

  7. wiii lucu lucu yaa merekaa.. hahaaa
    good luck B1A4~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: