IU Merilis Lagu Hasil Self-Composed Pertamanya Untuk Drama “Best Love”

Penyanyi muda IU akhirnya merilis lagu pertama yang komposisi dan liriknya ditulis sendiri oleh dirinya!

Sebelumnya produser dari agensi IU Loen Entertainment, Cho Youngcheol, menuliskan clue pada akun twitternya tentang hal ini, “Lagu pertama yang diciptakan oleh IU (dirilis) sebentar lagi!“. Ia melanjutkan, “Jieun (IU) mengatakan ia malu tapi aku ingin memamerkannya. Ini karya pertamanya, namun ia telah melakukannya dengan sangat baik…dan aku akan memberikan ‘best love’-ku untuk Jieun...”

Sebenarnya tidak ada tanda kutip pada kata ‘best love’ yang ditulisnya, namun para fans langsung menyimpulkan bahwa yang dimaksudnya itu adalah drama “Best Love“ yang sedang tayang di stasiun televisi MBC, yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan Cha Seung Won. Dan ternyata tebakan para fans tersebut benar adanya, karena hari ini lagu tersebut telah dirilis. Berikut ini audio dari lagu tersebut :

How do you think? Isn’t it great? Yeay!! 🙂

Source : Allkpop (1 & 2)

Indo trans & Re-written by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on May 24, 2011, in KCulture. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. yaaahhhh…. videonya udah di block 😦
    belom denger lagunyaa….

Leave a Reply

