JYJ Goyang Amerika Utara

JYJ memanaskan Amerika Utara dengan tur mereka. JYJ telah menyelasikan Tur Asia mereka dalam sebulan dan memulai Tur Amerika Utara. Pada 20 Mei mereka berada di Vancouver Canada, dan tanggal 22 Mei di New Jersey, ini adalah sebuah mimpi bagi fans selama 2 jam penuh.
Pada 20 Mei, konser diadakan di Vancouver’s Rogers Arena, dan pada 22 Mei diadakan di New Jersey’s Prudential Center. Kedua konser ini dibanjiri oleh penonton. Tur mereka menerima banyak perhatian karena JYJ bekerjasama dengan agensi promosi no.2 seduania, AFG Live.
Para staff yang ikut andil dalam acara tersebut berkomentar, “Aku terkesan dengan JYJ. Aku mengantisipasi hal lain yang akan mereka tunjukkan selama sisa tur.” Dan “JYJ punya banyak bakat. Karisma dan kepercayadirian masing-masing dari mereka terungkap dalam konser ini.”Sementara fans juga ikut memberikan komentar seperti, “aku berterimakasih bahwa JYJ bisa memiliki sebuah konser di Amerika. ‘Empty Remix’ mmbuatku merasa seperti sedang berada di sebuah klub di hari Sabtu tengah malam. Penampilan lagu baru ‘Get Out’ dan ‘Heaven’ benar-benar hebat!”.
Bahkan wakil presiden dari AFG Live, Susan Rosenbluth (yang ikut andil di konser sekelas Bon Jovi dan Celine Dion) pun datang untuk melihat konser JYJ yang mengejutkan banyak staff dari perusahaan tersebut.
Setelah konser, JYJ berkomentar, “Tak bisa dijelaskan bagaimana rasa senang kami. Ini benar-benar 2 jam yang fantastis. Memikirkan kami sendiri sebagai sebuah tim worldwide benar-benar sangat mengasyikkan.”, “Kami dipenuhi dengan rasa antusias keyika melihat orang-orang dengan ras berbeda menjadi satu dengan music kami dan bahkan mengulangi lirik Koreanya juga.”
Untuk Tur Amerika mereka JYJ sekarang masih punya konser LA pada 27 Mei dan sebuah konser di San Jose pada 3 Juni. Mereka akan punya konser amal di jepang pada & Juni. Kemudian kembali ke Korea mengadakan konser di Busan pada 11 dan 12 Juni, yang akan menjadi akhir dari tur dunia mereka.

Source:Source: Nate via Soompi

Translated by: Yesulli @hallyucafe

wah…

perjalanan konser mereka masih panjang…

Advertisements

Posted on May 24, 2011, in Concert, Hallyu Stars, KPop, News and tagged . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. ya ampuunnn… kerennya..
    tapi judulnya itu lhoo “goyang amerika utara” , jadi semacem inul gt… goyang goyang >.<

  2. wehehehe…
    kapan nih suamiku ngegoyang indonesiaa, wkwkwkwk

  3. Wuizz. . .
    Kerenya jyj….
    Skrng uda d akuin ma internasional…
    Salut dah. . .
    Tpi kpan y indonesia d goyang??!
    Hehe~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: