LeeU Bicara Tentang Mundurnya Ia Dari F.Cuz

Sebelumnya telah diberitakan bahwa LeeU telah munur secara resmi dari boyband F.CUZ. Para fans telah membaca langsung pernyataan resmi dari pihak agensi mereka mengenai hal ini, dan saat ini giliran LeeU sendiri yang berbicara mengenai keputusan mundurnya ia dari boyband yang telah membesarkan namanya tersebut.

LeeU menuliskan beberapa pesan di akun twitter-nya mengenai betapa ia sangat berterimakasih untuk setiap kata-kata dukungan yang menyemangatinya. Ia menulis, “Semuanya, inilah alasanku. Ini memang agak terlambat, tapi aku ingin mengatakan semuanya ini,” dan memasukan juga sebuah link twitlongger yang bersisi pemikiran dan perasaannya atas hal ini.

LeeU mengatakan,

“Seperti berita yang telah kalian baca semua, para personel F.CUZ lainnya dan aku memiliki agensi managemant yang berbeda yang mengatur kegiatan kami. Meskipun begitu, seiring berjalannya waktu, jalan yang diambil oleh kedua agensi ini, meskipun dilakukan untuk pilihan bermusik, menjadi berbeda sehingga mereka harus mengambil jalan yang berbeda. Keadaanya sungguh sangat sulit sebelum keputusan ini diambil. Bahkan aku sulit untuk tidur sebelum diputuskan seperti ini, rasanya sangat sedih ketika aku menangis setiap hari ketika melihat kembali semua video penampilan kami. Tak ada yang bisa bilang bahwa ini keputusan yang mudah untuk kedua belah pihak ketika harus memutuskan hal ini.

Selama 2 tahun masa trainee dan 1 tahun semenjak kami debut, kami telah menyatu selayaknya sebuah keluarga – kami semua menangis dan saling bergantung satu sama lain selama waktu itu, dan hatiku hancur karena kami tidak dapat memegang janji kami untuk terus barsama hingga akhir. Namun karena semua telah terjadi seperti ini, kami akan tetap menjaga janji kami untuk tetap saling berhubungan satu sama lain… Dalam pikiranku, Aku tetaplah si pembuat lelucon dan kakak tertua kedua dari para personel F.CUZ; Aku adalah vokalis utama F.CUZ, LeeU, dan aku akan tetap berpikir seperti itu untuk tetap mengingat masa-masa bahagia tersebut.

Saat kami berempat tersenyum bersama, hingga hari dimana kami berempat merilis album F.CUZ, tolong lihat kami dengan hati yang ramah dan jangan dengan kasar, dan aku meminta kalian untuk tetap mendukung kami semua. Terima kasih.”

Source + Photo: LeeU’s Twitter via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on May 24, 2011, in CYWorld/Fancafe/Me2Day/Twitter, Idol's Life, News and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

