Loen Entertainment Berbicara Tentang Kurangnya Waktu Latihan IU Untuk Tampil di Acara “Kiss & Cry”

Penyanyi IU mendapat banyak reaksi negatif setelah tampil dan bertartisipasi dalam program acara “Kiss and Cry” yang tayang di stasiun televisi SBS, yang tayang pada tanggal 22 Mei lalu.

Memasuki arena ice skating dengan mengenakan dress berwarna pink yang imut, ia menyanyikan lagu “Good Day” dan mempertunjukan lukan tubuhnya dengan diiringi lagu “Cartoon Heroes” milik band Aqua, bahkan jatuh berlutut ditengah penampilannya. Meski begitu, ia dapat segera bangun dan dengan ceria membentuk tanda hati dengan tangannya yang diangkat keatas kepalanya saat mengakhiri penampilannya.

Setelah acara tersebut disiarkan, para netizen berkomentar menyesalkan kurangnya latihan yang IU lakukan, misalnya, “Ini lah mungkin penyebab mengapa IU bisa mendapatkan nilai terendah” dan “Ini sungguh menyesalkan bahwa penampilannya masih jauh dari sempurna”.

Pada tanggal 23 Mei, pihak Newsen berbicara melalui telpon dengan perwakilan dari agensi IU, LOEN Entertainment, yang mengatakan, “Beberapa bulan belakangan ini, IU memiliki banyak sekali kegiatan. Bahkan ia harus menyelesaikan kegiatannya di luar dan dalam negeri, IU melakukan latihan ice skating dengan penuh semangat dan antusias. Ia bangun di pagi hari untuk pergi ke ruang latihan dan ketika ia harus pulang larut malam pun terkadang ia memaksakan dirinya untuk melakukan latihan di ruang latihannya lagi”.

“Meskipun memang benar jika dibandingkan dengan pra kontestan lain, ia hanya memiliki sedikit waktu untuk dapat melakukan latihan ice skating, IU melakukan latihan disela-sela waktu kegiatannya dan sungguh disayangkan karena ternyata hasilnya masih belum dapat terlihat. Di masa mendatang, ia akan terus berusaha menampilkan yang terbaik dari dirinya untuk acara ini”.

Sementara itu, acara ini telah disiarkan pada tanggal 22 Mei kemarin dan telah mendapat tanggapan yang hangat dari para penontonnya, termasuk diantaranya “Aku dapat mengatakan bahwa para idol tersebut telah melakukan usaha mereka dengan sepenuh hati dan telah menyentuh hatiku lebih dari program hiburan lainnya”, “Ini adalah hal yang menyenangkan ketika melihat para idol berusaha dengan keras diantara jadwal kegiatan mereka yang padat” dan “Aku masih menunggu perubahan apa lagi yang akan terjadi pada para idol ini”.

Source: Newsen via Nate

Credits : dkpopnews

Eng Trans by: squishyblob@WeHeartIU

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

Advertisements

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on May 24, 2011, in Idol's Life, KVariety Show, News and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. IU ikut di acara heroes juga kan? terus ikut imortal song, trs ikut kim yuna kiss and cry.. gimane ga padet jadwalnya.. kasiaannn… tapi emang penampilannya mengecewakan sih.. huhuhu.. semangat IU.. !!

    • ntu dah resiko jadi artis dith.. ikut acara nie acara tu.. lagian emang dari semua yang ada IU yang paling gag maksimal penampilannya..
      yup, IU tetap mangat dan tetap cutie.. 😀

      • iya sih.. tapi kasian, latihannya ga maksimal. akhirnya di kritik kan ujung2nya. huhu.. mudah2an dia akan semakin lebih baik 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: