Naul Brown Eyed Soul Bicara Tentang Rencana Pernikahannya Dengan Aktris Han Hye Jin

Pada tanggal 20 Mei lalu, Naul dari group vokal Brown Eyed Soul menjadi bintang tamu dalam siaran radio MBC FM4U, “Blue Night” dan mengemukakan pemikirannya tentang hungannya dengan aktris Han Hye Jin (Thorn Birds, Jumong) dan undangan yang diterimanya untuk ikut bergabung dalam acara I Am a Singer” yang tayang di stasiun televisi MBC.

DJ bertanya mengenai rencana pernikahannya, yang kemudian dijawab oleh Naul, “Aku berpikir untuk menikah dengannya sekitar satu atau dua tahun lagi. Saat ini aku sedang memikirkan tentang lagu pernikahannya. Aku merasa tidak tepat jika aku bernyanyi dalam acara pernikahanku sendiri, tapi aku berpikir bahwa hal tersebut juga adalah pilihan.”

Mengenai undangannya untuk bergabung dalam acara “I Am a Singer”, Naul mengatakan, “Sebenarnya aku masih merasa kurang nyaman bernyanyi secara on air. Aku merasa tidak nyaman bukan hanya untuk acara ‘I Am a Singer’ saja, namun untuk program acara serupa lainnya juga”.

Naul, yang memang jarang tampil on air, sangat menikmati saat-saat siaran kali ini bersama Jung Yeop dan personel Brown Eyed Soul lainnya, Young Joon dan Sung Hoon.

Source & Image: Nate via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on May 24, 2011, in Idol's Life, News and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

