Pendapat-pendapat Tentang Siaran Perdana ‘Kim Yuna’s Kiss and Cry’

Fans maupun partisipan telah mengomentari penampilan yang diberikan oleh para kontestan idola di “Kim Yuna’s Kiss & Cry”, sebuah variety show baru yang menampilkan para idola dengan rutinitas seperti para pemain ice skating. Acara ini tayang perdana pada 22 Mei.
Salah satu kontestan, Kim Kyungnam, berbicara tentang pengalamannya berlatih untuk show ini. “Ini benar-benar sulit karena aku tak bisa berputar dengan bebas di atas es seperti di atas tanah.” ucapnya. “Awalnya, aku khawatir apakah aku siap untuk memberikan penampilan yang terbaik saat syuting berlangsung. Jadi aku berlatih 5 kali dalam seminggu. Sekarang aku bisa melakkan beberapa gerakan yang aku inginkan juga.” Dia juga terpilih sebagai rival terbesar dalam program ini. Dia menyebutkan Son Dambi dan f(x)’s Krystal terlihat sebagai seorang yang professional. Jadi, dia merasa TVXQ’s Yunho adalah rival terbesarnya. “Ketika aku melihat Yunho bermain, aku hanya bisa terkesiap dalam heran. Dia membuatku berpikir bahwa terlihat bagus dan menolong jika punya penampilan seperti Yunho. Mungkin ini karena dia sudah terlebih dulu menari, tapi ketia dia sudah mulai bermain dia terlihat sangat keren dan aku hanya bisa terkesiap dalam heran.”

Kemudian dia bercanda, “karena Yunho sangat keren, aku pikir aku akan memilih style yang sangat brbeda dan jadi benar-benar komedik. Menjadi lucu mungkin lebih menghargaiku daripada poin yang diberikan para juri.”

F(x)’s Krystal menerima perhatian untuk gaya spiral tingkat sulitnya yang dia tampilkan dengan bantuan kursi, mengundang lebih banyak sambutan meriah dari penonton. Penyanyi solo IU yang terjatuh saat itu, membuat netizen mempertanyakan tentang persiapannya untuk show tersebut. Di samping kesalahan IU, netizen menerima show ini dengan positif, mengomentari kontestan idola telah bekerja dengan keras di tengah rutinitas mereka.

Source: dongbangdataOsenaffxtionNewsenweheartiu, and Nate News via Koreaboo

Picture Source: DKpopnews

Translated by: Yesulli @hallyucafe

Posted on May 24, 2011, in News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. huaaaaaa..adakah yang sudah mentrasletkan acara ini.. kayanya sih bakal keren deh.. mudah2an IU bakal lebih baik…

Leave a Reply

