Lee Seung Gi Menari Bersama Go Hara KARA, dan… Terjatuh! -.-“

Lee Seung Gi dan Goo Hara KARA baru-baru ini menarikan tarian “club dance” bersama!

Pada penayangan program acara Strong Heart“ di stasiun televisi SBS tanggal 24 Mei kemarin, Goo Hara membuat pengakuan tentang pertama kalinya ia pergi ke night club.

Aku pertama kali pergi ke night club adalah untuk syuting drama ‘City Hunter,’” ujar Goo Hara. Tapi ia berkata, “Aku merasa kecewa karena aku tidak dapat merasakan situasi yang sebenarnya dari sebuah night club pada saat itu.

Kemudian ia melanjutkan, “Jadi aku pergi ke night club lagi dengan teman-temanku setelahnya. Aku bahkan masuk kedalamnya tanpa menyembunyikan wajahku. menari di club dan menari di panggung itu benar-benar berbeda. Jadi aku belajar langkah-langkah dasar lagi dari temanku. Aku menari di club hingga pukul 5 pagi.

Ketika diminta untuk memperlihatkan hasil belajar tarian club-nya, Goo Hara mengajak MC Lee Seung Gi untuk bergabung menari bersamanya. Lee Seung Gi memulai tariannya dengan menggoyangkan bokongnya bersama Goo Hara dan lalu berusaha menari berpasangan selayaknya seorang “true player”. Namun, ia kehilangan keseimbangan ketika goyangannya menjadi lebih agresif hingga akhirnya terjatuh ke lantai. (A/N : -.-” Nakal sih! #pukulpukulmanja)

Dalam siaran ‘Strong Heart’ episode ini tampil juga Jang Woohyuk, Kim Ji Sook, Lee Jungseop dan Baek Ji Young sebagai bintang tamu.

(A/N : sebenarnya sebelumnya ada video yang menampilkan kejadian ini, tapi sekarang udah di-remove sama bang ucup… Jadi silahkan nikmati screen caps-nya aja ya…)

Source : Nate via Allkpop

Indo trans & Re-written by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on May 25, 2011, in Idol's Life, KVariety Show and tagged , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. ga kebayang nih, pasti kocag banget…

  2. LOL! seunggi kesian jatoh terusss ehehehehehe

  3. tar di marahin MJ sunbae lho joget2 sama cewe…

Leave a Reply

