Restaurant Milik Para Selebritis Di Seoul

Gorilla in The Kitchen Restaurant

Korea belakangan ini menjadi sangat terkenal karena dua hal, makanannya dan para selebritisnya. Jadi tiak mengherankan jika kombinasi antar keduanya menarik semakin banyak perhatian masyarakat.

Jika kalian para pecinta “hallyu stars”, tapi tidak ingin berkorban kelaparan saat menguntit mereka, mari kita kunjungi beberapa restaurant populer yang dimiliki oleh para selebritis Korea.

Gorilla in the Kitchen: Bae Yong-joon

Gorilla in the Kitchen, adalah salah satu restaurant milik selebritis Korea yang paling populer, ini karena sajuan makanan sehatnya dan dapat dijadikan gaya hidup yang baik.

Kalian tidak akan menemukan mentega atau krim di dapur mereka dan bahkan mereka hanya menggunakan sedikit garam untuk setiap makanan yang mereka sajikan.

Kalian yang sedang diet dapat mengambil porsi “ukuran manusia” (ukuran yang lebih besar disini disebut “gorilla”), sementara untuk kalian yang memperhatikan kesehatan kalian dapat memesan menu kombo, dimana dengan memesan meni ini kalian bisa mendapatkan konsultasi kesehatan gratis mengenai kadar gula kalian sebelum dan sesudah makan. Meskipun Gorilla in the Kitchen dikenal sebagai restaurant milik Yonsama (nama sebutan Bae Yong Joon di Jepang), namun interior dari restauran ini jauh dari pernak-pernik berbau Bae Yong-joon.

Yang lebih ditakankan disini adalah makana yang mereka sajikan, bukan pemilik mereka yang terkenal.

650 Sinsa-dong, Gangnam-gu (강남구 신사동 650) +82 (2) 3442 1688, www.gorillakitchen.co.kr

11 a.m.-11 p.m. (weekdays), 10 a.m.-11 p.m. (weekends);  ₩7,000-9,000 for smoothies; ₩19,000-

52,000 for meals

Yook-Chil-Pal (678): Kang Ho-dong


Dimiliki oleh Kang Ho-dong, Sang Raja variety show dan makan, menyajikan 678 jenis makanan yang terbuat dari — apa lagi? — daging.

Restaurant ini bahkan memiliki lagu tema yang menarik perhatian, dengan lirik : “Ketika kau berpikir tentang daging babi, 6-7-8, Ketika kau berpikir tentang daging sapi, 6-7-8 … Inilah yang Kang Ho Dong makan setiap hari!”

Selain faktor Kang Ho Dong, sebenarnya tidak ada yang membedakan restaurant ini dengan restaurant sejenis lainnya, Jadi mungkin memang itulah satu-satunya hal yang peling menarik perhatian dari restaurant ini. Konsepnya sederhana saja, daging yang enak dan minuman yang murah. Menu spesial dari restaurant ini adalah dagisng sapi premium dari pulau Jeju, dan galbi-jjim-nya, yang memiliki tiga macam penyajian, lunak, pedas dan “cheese”.

637-13 Gangnam-gu Sinsa-dong (신사동 강남구 637-13); +82 (2) 540 6678, www.678.co.kr 

11 a.m.-4 a.m.; ₩23,000-52,000 for meat, ₩5,000-7,000 for other dishes


Time Out Gelato: Park Yoochun

Meskipun Park Yoochun membuka toko Time Out Gelato ini sebagai hadiah untuk ibunya, tetap saja toko ini selalu dipenuhi oleh pada fans yang berharap bisa suatu saat bertemu dengan sang bintang disini.

Meskipun Time Out Gelato Bar sendiri adalah franchise uang berasal dari Thailand, gelato yang dijual disini dibuat langsung di tempat tersebut, dengan bahan-bahan dan mesin yang diimpor langsung dari Italia.

Sambil mendengarkan suara Park Yoochun bersama kawan-kawannya sesama personel JYJ (dan TVXQ tentunya) menjadi kenikmatan tersendiri, karena gelato disini memiliki kandungan : buah yang digunakan 100 % bebas lemak, dengkan susu yang dipakai 94 % bebas lemak.

580 Asia Building 1/F, Shinsa-dong, Gangnam-gu (강남구 신사동 580 아시아 빌딩 1층) +82 (2) 3448 0604

11 a.m.-10:30 p.m., ₩2,000-4,500


Yeolbong: Se7en

Yeolbong dapat dikenali dari lubang besar yang terdapat di dindingnya jika kalian tidak mengenal siapa pemiliknya yang terkenal ini. Tapi untuk memastikan kalian menemukan restaurant kecil ini, di depan pintu masuk restauran ini terdapat sebuah cardboard seukuran manusia biasa dengan gambar Se7en yang menunggu untuk menyambut kalian.

Meskipun Se7en yang asli mungkin tidak selalu berada di restaurant ini, namun sebuah pohon besar yang berisi foto-foto para selebritis (termasuka para selebritis dari YG Family) yang pastinya bisa menarik perhatian kalian. Tertarik?😀

Kebanyakan para pengunjung restaurant ini memesan “chicken-jjim” (yah, memang tidak banyak menu lain juga sih), dan kalian bisa memilih 3 level rasa pedas (level 1 – 3) dan ukuran (small-large).

Yeng perlu diperhatikan : meskipun rasa pedas level 1 namun sausnya sudah cukup pedas, jadi jika kalian tidak terlalu suka rasa pedas, pesan sekotak jus buah peach untuk menghilangkan rasa pedas di mulut kalian.

817-8 1/F Yeoksam-dong  Gangnam-gu (강남구 역삼동 817-8); tel +82 (2) 508 1011; www.twitter.com/YEOLBONG

11 a.m.-11 p.m., ₩11,000-plus


Jadi, diantara keempat tempat tersebut mana yang paling ingin kalian kunjungi??😀

Source : CNNGo.com

Indo trans & Re-written by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on May 26, 2011, in Hallyu Stars, Interesting Places, Korean Food and tagged , , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. pengen k restoran es krimnya yoochun~~~ kali2 aja bisa kenalan ama calon ibu mertua hahahaha *ditimpuk

  2. gorilla in the kitchen.. kayanya sehat tuh disana..

  3. gorilla in the kitchen!! pengen sekalian konsultasi kesehatan gratis. ehehehe..
    tapi kayaknya yang paling mungkin bisa dikunjungin sih time out gellatoo.. harganya paling murah diantara keempat restoran diatas *iyalah,eskrim doangan gitu*.. yang lain mahal mahal bangeet, euuuhh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: