[Videos] Parodi super Kocak MV para Idol

Umm, .. lagi stres? Saya punya sesuatu yang bisa menurunkan kadar depresi kamu yang sedang muncak hari ini. =D

MV terbaru 2NE1 Lonely, atau Ukiss 0330 rasanya keren yah ketika kita nonton untuk pertama kalinya. Atau ketika kamu nonton video Hot Times milik SM the Ballad, atau SHINee Hello, saya yakin kalian punya kesan tersendiri ketika nonton video-video ini meskipun kadang kita lebih menikmati para idol nyanyi lagu dengan bahasa yang tidak begitu kita pahami apa maksudnya, dan tetap saja mereka keliatan keren.

Nah, sekarang, pernah nggak kamu nonton parodi-parodi dari video-video ini? Para uploadernya sengaja membuat lirik-lirik baru yang super lucu dan kadang terkesan sinis untuk ‘menerjemahkan’ bahasa dari lagu-lagu itu dan membuat cerita tersendiri yang jauh berbeda dari arti lagu aslinya, konsepnya berbeda-beda di tiap lagu. Itulah yang saya dapat dari video-video ini, dibuat dari hasil pemikiran dan karya cipta yang sangat berdedikasi *jeah, bahasanya* tanpa bermaksud untuk menyinggung artis manapun, hanya semata-mata untuk lucu-lucuan aja.

Di bawah ini beberapa video parodi yang sudah bikin banyak orang ngakak sampe berguling-guling nonton sejak lirik awalnya muncul, tapi mungkin nggak akan lucu kalo orang Korea yang berbahasa Inggris nonton ini karena mereka udah ngerti duluan lirik aslinya. Kalau kalian nggak paham, mending nonton aja sendiri deh. Hehehe..

Oiya, berhubung ada beberapa “X” word yang muncul di video-video ini, maka kali ini saya harus melabeli post ini dengan:

Oke, here we go!

kalian surprise kan di album baru Lucifer Minho dan Taemin kebagian lines lebih banyak? ternyata member SHINee juga heran….

Empat cowok dari  SM Entertainment bergabung dalam satu grup untuk kontes teriak … maksudnya, bernyanyi.

 Berhati-hatilah dengan harapan kalian, seperti 2NE1 yang mungkin harus berhati-hati dengan maninan mereka

Ketika U-Kiss nggak bisa berhitung…

Banyaknya isu tentang slavery contract di kalangan Kpop Idol sekarang ini, kira” apa pendapat SHINee tentang kontrak mereka?

*super lucu*

Banyak orang nonton video ini karena judulnya, jadi nggak perlu dijelaskan lagi video ini tentang apa.

Sekali lagi, video ini dibuat hanya untuk joke semata, nggak bermaksud untuk menyinggung pihak manapun. Untuk video super lucu lainnya, silakan lihat di sini.

——————————-

credit  video to: ayominho
reshared by: kimchidee@hallyucafe
*DO NOT TAKE OUT 

About Dista Dee

|DARKee's Maknae| author of Louboutin's Catalyst | ignorant graduate student | cynical blogger| a-never-ending-idiocy | I.should.Stop.this | follow my tweets on: @kimchidee

Posted on May 26, 2011, in Fanmade, KPop, Videos and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. buahahahhahahahahaha… ngakak semua nih.. dari yang kontraknya sama SM, sampe ke operasi matanya kyuhyun.. hahahhahahaa…ngakakkkk !!

  2. sumpah ga tahaaannn.. ngakak abis.. paling ketawa di videonya SM the ballad.. kocag.. mereka nyanyi dengan tingkat ketinggian vocal kaya gitu, sampe nanti ada yang mati. yang mati duluan jonghyun soalnya paling banyak teriak… haaahahhahahahahahahahaha.. astaaaggaa…

    • iya itu favoritku, LOL~ sama parodinya Hell No & My contract Lucifer juga, sampe sekarang kalo nonton selalu ngakak sampe nangis =D

      • iya, aku donlod ke-3 video itu..kocag banget daahhhh…. tapi paling pas tuh yang sm the balad. si jonghyun teriak2 “aaaaaaaaaaaa” terus.. sampe2 dibilang… aku bertaruh dia pasti mati duluan *ngakakguling2…

  3. NGAKAK!!!!!!!!!!
    tapi emg deh,dr awal SHINee muncul,suka heran,knp Jong Hyun klo nyanyi itu terkesan teriak,bukan nyanyi,dan dpaksa..dan terus terang,sbgi fans SHINee itu ganggu bgt,makany aku suka Onew,hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: