Aktor Jae Hee Akan Kembali Ke Layar Kaca Setelah 3 Tahun Vakum

Aktor Jae Hee (Sassy Girl : Chun Yang, Witch Yoo Hee, One Mom Three Dads) akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama yang akan ditayangkan di stasiun televisi MBC, berjudul “Hooray For Love” setelah 3 tahun vakum.

Setelah menyelesaikan kewajiban militernya di bulan Juni tahun 2010 lalu, sekarang ia memilih drama “Hooray For Love” sebagai comeback dramanya. Drama ini bercerita tentang seorang janda yang berusia 20 tahunan dan kisah suksesnya. Pemeran utama wanita drama ini adalah Lee Bo-yeong yang akan berperan sebagai Kang Jae-mi.

Sementara Jae Hee akan berperan sebagai Byeon Dong-woo, seorang pria yang memiliki status keuangan dan pekerjaan yang mapan serta penampilan luarnya yang terkesan sempurna. Meskipun begitu, ia adalah seorang playboy yang mempercayai bahwa “wanita jauh lebih cantik dari bunga”.

Ia kemudian secara tidak sengaja terhubung dengan Kang Jae-mi dan menjadi pengacara untuk kasus perceraiannya, ia juga menjadi salahseorang kunci kesuksesan dari Kang Jae-mi. Ia banyak berhubungan dengan kehidupan Kang Jae-mi dan menjadi pendukungnya yang selalu siaga setiap ia dibutuhkan.

Ia berkata, “Ini adalah proyek drama pertamaku setelah menyelesaikan Wamil dan aku cukup tertekan dengan hal ini, tapi karena karakter yang aku perankan ini cukup menarik buatku jadi aku merasa tertantang karenanya. Aku merasa bersemangat ketika berpikir bahwa aku dapat menampilkan karakter yang berbeda dengan drama-dramku sebelumnya, Aku akan melakukannya sebaik mungkin”.

Drama “Hooray For Love” ini diproduseri oleh Joo Seong-woo dan skenarionya ditulis oleh Park Hyeon-joo. Drama ini akan ditayangkan sekitar bulan Juli nanti setelah masa tayang drama “Can You Hear my Heart” berakhir.

Source : nate via hancinema

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on May 27, 2011, in Hallyu Stars, KDrama/Musical, News and tagged . Bookmark the permalink. 18 Comments.

  1. waheee…mari kita tunggu..

  2. Gak sabar, udah lama pengen liat akting oppa lagi๐Ÿ™‚
    oppa semangat๐Ÿ˜‰

  3. Wah,, akhrx oppa comeback lagi… pasti flmx bgs,,

  4. Nggak sabar liat dramanya.

  5. hehehe… semuanya udah kangen banget ya sama si Mong Ryong satu ini…๐Ÿ˜€
    aku juga kangen banget pengen liat dia main drama lagi!!

    • onnnieeeeee… boleh jujur ga???
      sesungguhnya aku tidak tahu dia ini siapa…
      hahahaha *namparmukasendiri

      • kamu bener2 baru ya tau soal kdrama/kpop? ga pernah nonton chunhyang dulu?? T_T

      • jyahahaha… dulu dia terkenal banget di indonesia pas main “Sassy Girl : Chun Hyang” bareng Han Che Young & Uhm Tae Woong (tayang di in****ar). terus beberapa bulan yg lalu dia juga sempet agak terkenal lagi pas “Witch Yoo Hee” tayang di TV lokal Jakarta.
        dulu (sebelum wamil) dia cukup produktif, entah kenapa setelah wamil dia bukannya langsung main drama/film lagi malah milih rehat 1 taun, mangkannya buat para fans-nya kemunculannya di drama/film sekarang tuh amat dinantikan…๐Ÿ˜€

      • apa itu chunhyang…???
        ini baru bulan ke-3 ku tau2 tentang kpop2..
        dan bulan ke-6 ku tau tentang kdrama….
        huaaaaaaaaaa…. makanya aku sayang banget sama HC, jadi makin tau… beritanya update terus.. tiap OL pasti HC duluan yang di cariiiii…

        hadehhh.. uy sassy girl ga tau..
        taunya cuma drama2 yang baru aja, kaya your beautifull, MGIAG, SKKS, ya itulah pokoknya.. yang lama2 ga tauuuu… huks๐Ÿ˜ฆ

      • itu drama taun 2005an kalo ga salah, seru say, coba nonton deh. kalo kamu suka drama hong sisters macem you’re beautiful, my girlfriend is a gumiho, mungkin kamu bakal suka sama drama ini. #jadi kepikiran bikin resensinya…

      • wah yang bikin hong sister juga.. *sotoy baru tau padahal. hihihi๐Ÿ™‚
        coba cari ah..
        tuh kan HC informasinya terdepan..
        *ada award buat reader sejati ga sih.. aku masuk nominasinya yaa.. huaahahaha..๐Ÿ˜€

  6. aku jadi pengen ngulang nonton chunhyang deh… mongryong bego sekaligus lucu di situ..๐Ÿ˜ฆ

  7. iih…
    wau…
    asyikk…..
    jae hee muncul lg
    kpn y kira2 d tyngin d indonesia??
    kgn jg ma chunhyang de..

Leave a Reply

