Anak-anak Bertanya, 2PM Menjawab

Dulu, Hallyu Cafe pernah memuat interview dengan SNSD dan Kim Hyun Joong di program DISPATCH. Link-nya,,mm..cari sendiri yak😀 hehehehe..

Nah, sekarang waktunya Mas-mas dari 2PM..Mas-mas ini terus tersenyum selama interview dilakukan bahwan sampai ketawa kalau ada pertanyaan yang kocak. Ini dia beberapa di antaranya :

Q : 2PM Oppa, Apa yang kalian lakukan pada jam 2? Aku pergi ke kelas Taekwondo di jam 2

Junho : Kami melakukan jadwal kami di jam 2.

Q : Oppa, kenapa kalian memakai make-up?

Chansung : Supaya kami mendapat imej yang lebih baik dari kalian. Kami tidak bisa tidak memakai make-up.

Q : Pamanku tidak mau masuk wajib militer, tapi Taecyeon Oppa, kenapa kamu mencoba untuk mengikutinya?

Taecyeon : Aku berusaha untuk masuk karena aku rasa ada banyak tanggung jawab sebagai laki-laki di sana. Aku pikir salah satunya adalah dengan militer. Itulah mengapa aku mencoba untuk ikut.

Q : Nichkhun Hyung, dari semua makanan yang dibuat Victoria untukmu, mana yang paling enak?

Junho : Nine-Dish Table (Ini apa yak? Aku nggak tau,,kkk,, maaf yaa..)

Nichkhun : Ooh, itu sangat enak.  Pad-Thai juga daebak!

Q : Jason oppa, Kau lebih dekat dengan Pilsok Onnie atau Hyemi Onnie?

Wooyoung : Aku dekat dengan keduanya.

=========

Untuk videonya, cekidot !

Source : chloejn @allkpop w/ tipped by Angela
Video : Youtube
Indonesia Translation : opathebat @Hallyucafe

About opat

I am not a martian. I guess so.

Posted on May 27, 2011, in CF/Photoshots/Interview and tagged . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Setau aku Nine-Dish Table itu makanan yg dimakan orang Korea hanya pada saat ulang tahun. Ada 9 jenis makanannya. Cm itu yg aku tau. Hehehe..

Leave a Reply

