Junsu JYJ Ingin Punya Anak Perempuan

Pada tanggal 27 Mei, Junsu JYJ meng-upload sebuah foto dari seorang bayi yang ditemuinya secara tidak sengaja dan menyatakan keinginannya untuk menjadi ayah dari seorang bayi perempuan.

Baru-baru ini Junsu mengunjungi Disneyland di Los Angles, dan ia terpesona pada seorang bayi perempuan lucu yang sedang duduk di lantai. Ia menulis pada akun twitter-nya, “Aku baru saja melihat bayi perempuan paling cute. Lebih cute dari apa pun, ia membuat semua orang tersenyum.. Ia adalah bayi malaikat yang benar-benar membangkitkan mood-ku. Aku ingin punya bayi seperti dia.”

Kemudian, ia menulis, “Akan mengasyikan jika memiliki anak laki-laki yang bisa diajak main sepakbola bersama, tapi aku pikir ia tidak akan mendengarkanku ketia ia semakin besar.. Aku ingin punya bayi perempuan!”

Para netizen kemudian mengomentari balik, “Ia sungguh mempesona”, dan “Mungkin sekarang waktunya untuk ia segera menikah.”

Hayo, Junsu udah mau jadi ayah dari bayi perempuan, siapa yang mau jadi ibunya nih??😀

Source + Photos : Hankyung via Nate via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on May 27, 2011, in CYWorld/Fancafe/Me2Day/Twitter, Idol's Life and tagged . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. ahhh.. junsu koq ga di foto dari deket.. kayanya bayinya cute banget yaa…

  2. Iya iya mas.. perempuan, laki, apa aja deh.. *tepok2 junsu*

Leave a Reply

