Mantan Member SG Wannabe, Chae Dong Ha Juga Bunuh Diri

Mantan member SG Wannabe, Chae Dong Ha ditemukan di apartemennya oleh sang manajer di Seoul Bulkwang-dong. Pada album comebacknya “Essay” yang dirilis pada November 2009, dia meninggalkan pesan khusus untuk mantan manajernya yang meninggal karena menghirup gas 2 tahun lalu di sebuah kamar motel.

“Saat ini lebih menarik dibandingkan ciuman pertamaku. Kau manajer pertamaku. Orang yang mendukungku, temanku, hyung ku. Saat aku menemuinya, aku mendapatkan seluruh dunia. Pada 9Juni, dia tidak lagi di sisiku. Setengah hatiku hilang. Masih hilang. Hyung, bahagialah ya? Kau harus bahagia…”

Pihak resmi agensi Chae Dong Ha menyebutkan, “Kami tak mampu menghubunginya. Kami menemukannya di rumahnya.”

Dilaporkan bahwa Chae menderita depresi. Belasungkawa kami sampaikan untuk keluarga dan orang-orang yang disayanginya.

Source: Newsen via Koreaboo

Posted on May 27, 2011, in Hallyu Stars, News and tagged , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. Nangis… Sedih tak terkatakan… RIP Chae Dong Ha Oppa.

  2. ya ampun ada lagi yang bunuh diri.. makin banyak aja..
    sayang banget kayanya sama almarhum managernya..

  3. admin kapan ne bunuh dirinya?????

    adwh lagi2 bunuh diri yak…
    bener2 ne salah satu hobby orang korea yg paling gw benci…

  4. admin kapan ne dia bunuh dirinya?????

    adwh lagi2 bunuh diri yak…
    bener2 ne salah satu hobby orang korea yg paling gw benci…

  5. bunuh dirinya pagi hari ini, dengan cara gantung diri…
    dikira dgn bunuh diri masalah bisa selesai kali… bodoh! malah bikin masalah baru!😦

    • oh emji,,,gantung diri,,,,,
      ckckkckk

      setuju admin,,,yg ada bukan nyelesein masalah malah yg ada ZONK kali ya,,,,

      huhu,,,
      muga2 hal ini gak kejadian lagi deh,,

      mungkin itu karena orang korea ga punya pegangan idup kali ya,,,secara rata2 atheis…

      huh,,,#MIRIS,,MIRIS,,,

  6. sedih dengernya.. saking sayangnya sama si manager, knp jadi ikutan bunuh diri??
    huaaa, semoga gak ada lagi artis” yang depresi sampe bunuh diri kayak gini..

  7. mantan manajernya itu siapa sih?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: