Para Girlband dan Sepatu High-heels

Bukan rahasia lagi bahwa baik wanita maupun pria tertarik pada hak sepatu (heels), khususnya bagi mereka yang memiliki tubuh yang kurang tinggi. Untuk wanita, sepatu jenis high-heels ini dapat menambah rasa percaya diri mereka – karena jeni sepatu ini membuat kaki wanita jadi terlihat lebih jenjang. Sedangkan untuk pria, ini berguna untuk meningkatkan penampilan.

Pada acara “One Night of TV Entertainment” yang tayang di stasiun televisi SBS kemarin, para penonton diperkenalkan pada sepatu high-heels yang dipakai oleh para idol wanita ketika mereka menyanyi dan menari di atas panggung. Pada acara ini ada 3 girlband yang diminta untuk mengukur hak sepatu mereka masing-masing. Dan hasilnya, para personel After School menggunakan sepatu high-heels dengan tinggi haknya 3.9 inche (10 cm), para personel APINK tinggi haknya 4.3 inches (11 cm), dan para personel 5dolls tinggi haknya 5.1 inches (13 cm).

Hampir semua girlband yang ada saat ini menggunakan jenis sepatu high-heels saat menari dan menyanyi di atas panggung, dan banyak diantara para fans mereka menyatakan bahwa dengan mengenakan sepatu jenis ini mereka jadi bisa memperlihatkan keseksian dari group mereka. Pada episode ini juga, Eun Jung dari girlband Jewelery diwawancara dan mengatakan, “Aku mengenakan plester luka dengan warna kulit pada setiap jari kakiku. Bahkan disaat melakukan latihan menari saat aku masih masa trainee pun, aku tetap mengenakannya, dan dengan itu pun kakiku kadang masih sering terluka”.

Pada episode kali ini juga tim acara ini mengikuti Girl’s Day ketika mereka berkunjung ke dokter ahli penyakit kaki. Setelah menjalani berbagai pemeriksaan, dokter menemukan pengurangan kinerja pada tulang kaki dan ankle mereka, yang mana hal ini dapat menyebabkan penyakit osteoporosis. Dokter menyatakan, “Ketika para gadis ini menginjak umur 20 tahunan, mereka memiliki kekuatan fisik dan stamina yang setara dengan yang dimiliki mereka yang berumur 35 tahunan. Mereka berlatik koreografi yang sama secara terus menerus, dan gerakan semacam itu lebih berat dari sekedar olahraga biasa“.

Umm… agak ngeri juga ya…

Source : hotshotlover30@soompi

Indo trans & Re-written by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on May 27, 2011, in Fashion, KPop, News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. gilaaaaaaaaaa…. nari2 pake high heels 13 cm..
    ya ampun… ga kebayang. aku pake high heels cuma buat acara2 penting, jarang banget deh pokoknya.. untuk udah tinggi, jadi ga perlu2 amat pake high heels..

  2. masih mending ini mah heelsnya…

    coba lyat heelsnya punya mulan jameela…lady gaga,,,trus nicky minaz,,,,,
    menjulang banget tingginya,,,,,
    jingkrak2 pula,,,

    saluuuuuuuuuutt deh mma artis yg tahan banget jingkrak2 make high heels,,,,,
    gw mah jalan za pegelnya minta ampun,,
    mending make teplek aza,,hihi

    • iyaaaaaaaaaaa… ga ngerti dah, bisa jingkrak2 pake sepatu kaya gini… kalo gw udah lecet2 kanan kiri gara2 jatoh kali..
      joget2 pake sepatu kaya gini..

    • lah itu kemaren Victoria Beckham pas dinikahannya Prince William, heelsnya bisa aku pake buat sumpit .. panjang beud. 15 cm ada tuh keknya

  3. Ohh jd pake plester biar kakinya ga lecet… *nyatetdiotak ^^

Leave a Reply

