Foto-foto Minhyuk CNBLUE di Set Drama “Heartstrings”

Bagian promosi untuk drama yang akan tayang di stasiun televisi MBC  yang berjudul “Heartstring” telah merilis foto-foto terbaru dari Minhyuk CNBLUE di set drama tersebut pada tanggal 27 Mei kemarin, setelah sebelumnya beberapa hari yang lelu telah merilis foto-foto dari Yonghwa CNBLUE yang berperan sebagai pemeran utama dari drama ini. Minhyuk akan berperan sebagai Yeo Junhee, seorang siswa jurusan penulisan. Yeo Junhee juga adalah personel band bernama “Stupid”, yang mana leader band-nya adalah Lee Shin (karakter yang diperankan Yonghwa) yang juga adalah vokalis dari band tersebut.

“Karakter yang aku perankan di drama ini adalah seseorang yang seperti anak kecil tapi ia adalah orang yang benuh energi dan sangat cute. Sutradara telah melakukan pekerjaannya dengan baik dengan memberitahukan kami apa yang harus kami lakukan dan rasanya aku seperti benar-benar seorang siswa college ketika aku berakting dengan Yonghwa hyung dan Park Shin-hye noona,” ujar Minhyuk.

Park Shin-hye akan berperan sebagai pemeran utama wanita berpasangan dengan Yonghwa, Lee Kyuwon, seorang siswi jurusan musk tradisional Korea dan mengerti dalah hal seni memainkan alat musik harpa khas Korea.

“Heartstring” akan mulai tayang di stasiun televisi MBC pada tanggal 29 Juni mendatang, menggantikan tayangan drama “Best Love.”

Source : 10Asia via Koreaboo

Indo trans & Re-written by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on May 28, 2011, in Idol's Life, KDrama/Musical and tagged , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. ya ampunnn.. abang ganteng…cute banget daaahhh..

  2. tayang 29 juni
    harus nonton !

  3. foto yang pertama cute banget dehhh..

  4. hyukkie oppa lucu banget….. makin cinta deh ^^

  5. imut bangettt…. gak nyangka itu dia…
    matanya itu lohhh…>.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: