Hasil Autopsi Chae Dong Ha Menyatakan Tidak Ada Bekas Penganiyayaan

Sebelumnya telah diberitakan bahwa ibunda dari Chae Dong Ha telah meminta autopsi ulang pada mayat anaknya karena ia yakin bahwa tidak ada alasan bagi anaknya untuk bunuh diri. Setelah autopsi dilakukan kembali dan didapatkan lah salilnya. 

Berdasarkan hasil autopsi ulang tersebut, dinyatakan bahwa tidak ada bekas penganiyayaan yang menyebabkan kematian dalam tubuh Chae Dong Ha. Perwakilan remsi dari agensi Chae Dong Ha mengatakan pada tanggal 28 Mei pada pihak SPN melalui sambungan telpon, “Kami telah diinformasikan oleh pihak forensik bahwa berdasarkan hasil investigasi mereka menyatakan bahwa tidak ada bekas penganiyaan pada mayat Chae Dong Ha. Untuk hasil autopsi yang lebih akurat lagi akan memerlukan waktu yang lebih lama.”

Semantara itu, mayat Chae Dong Ha akan dikremasi di Bundang Memorial Park di provinsi Gyeonggi.

Pada tanggal 27 Mei pagi kemarin, Chae Dong Ha ditemukan telah meninggal dunia pada pukul 1 dini hari dengan tubuh menggantung pada seutas dasi. Berdasarkan pernyataan dari pihak kepolisian dan manager Chae Dong Ha, Chae Dong Ha sedang mengalami depresi dan sedang dalam pengobata untuk depresinya tersebut.

Source : SPN via Koreaboo

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on May 28, 2011, in Idol's Life, KPop, News and tagged . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. Rip chae dong ha ;(
    jadi inget park yong ha ;(
    semoga diterima di sisinya..

    • chingu aku penasaran,,RIP iti apa ya???
      *muka polos*

      wah berarti murni bunuh diri ya…hmmmm
      MIRIS banget

      • @lee taeminhotoph : nih becanda apa boongan nanyanya..🙂

        RIP : rest in peace
        “beristirahat dengan tenang”.. kalo di kita mungkin kaya “semoga arwahnya di terima”

        bener ga author?? hihihihihi😀

      • @meredith
        SERIUS,,,,banget ngt nget malah,,,hehe

        o.o00000..itu artinya,,,
        #plaaaaaaaaaaaakkkk,,

      • iya sayang.. artinya ituuu… kalo di luar negri. di batu nisannya pasti pake R.I.P
        begitulah..

  2. SEDIH….. :”(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: