Kim Heechul Adalah Seorang Gangster??

Salah satu personel Super JuniorKim Heechul memperlihatkan sisi ‘ggangpae‘-nya (atau gangster) melalui sebuh foto yang ia upload di akun twitternya baru-baru ini.

Foto tersebut memperlihatkan Heechul dengan tatanan rambut yang berantakan dan sedikut kumis & janggut, ia menuliskan, “Aku akan bertemu kalian besok. Aku berusaha untuk merapikan rambut dan kumisku sekarang ~ Tolong lihat penampilanku nanti.”

Para fans berteriak kaget melihat perubahan Heechul ini, karena seperti yang kita tau Heechul terkenal dengan penampilannya yang feminim (muka cantiknya). Menanggapi foto ini, para fans berkomentar, “Kau terlihat lebih manly. Kau terlihat sungguh keren,” dan “Kau punya banyak hal yang membuat orang-orang tertarik padamu.”

Source + Photo : Nate via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on May 28, 2011, in CYWorld/Fancafe/Me2Day/Twitter, Idol's Life and tagged . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. hahahaha.. beda dari biasanya…
    tapi tetep keren…

  2. asa pernah lyat deh picu ini,,,
    v ga tau dmana,,,pokona udah rada lama da,,,

  3. hmm.. mungkin di twitter baru di-upload ya.. tapi aku juga udah pernah liat foto ini sebelumnya di web apaa gitu lupa..dan itu udah lama banget. bahkan aku simpan di folder pribadi. dan ketika aku cek tanggal penyimpanannya adalah : 14 Juni 2008.
    =))

  4. iyaaa, ini foto udah lamaaaaaaa banget.. aku juga udah punya ini lamaa. mungkin baru diupload ke twitternya.

Leave a Reply

