Apakah Taemin Melakukan Operasi Plastik?

SHINee baru tampil di Dream Concert 2011 dan mata elang netizen menemukan perbedaan pada hidung Taemin.

Fans membandingkan foto yang diambil saat konser dan foto jadulnya dan melihat ada perbedaan bentuk di hidung Taemin. Beberapa netizen memberi komentar bahwa perbedaan tersebut dikarenakan makeup dan angle pengambilan foto, dan yang lain merasa dia mendapat suntikan untuk hidungnya.

Bagaimana menurutmu?

Source: taemaholicmorgenderper, and fuckyeahleetaemin via Koreaboo
translated by: Alois ★ あずゆ@hallyucafe
*CREDIT PROPERLY TO TAKE OUT 

Posted on May 30, 2011, in Hallyu Stars, Idol's Life, News and tagged . Bookmark the permalink. 16 Comments.

  1. efek kamera mungkin..😀

  2. Haaallaaaa… Mw fitnah ada2 aja deh…

  3. idung ajah kok diributin… -_-

  4. kalo dioperasi kenapa ga makin mancung malah makin bulet gt ya idungnya?? kalo menurutku sih kayaknya efek make-up dan karena dia agak gemukan aja deh.. #sotoy

    • kalo tambah gemuk aku setuju.. soalnya terakhir di MVnya dia chuby ya..
      aku sih ga peduli dia operasi atau ga.. yang jelas dia punya bakat..
      netizen korea tuh ada2 aja ya.. matanya parah banget..

  5. 2minshipper

    klo diperhatiin emang idung taemin beda2 tiap angle.

    ada foto taem yg diambil dihari yg sama tapi difoto itu idungnya taemin beda2. ga mungkin taemin operasi + recovery dlm satu hari. klo injection msh mungkin.

    shawol percaya sama keaslian idung taembaby.

  6. ivow SHAWOLS

    Dulu minho.
    sekarang Taemin
    Huhh. . .

  7. hmm kalo aku mah kalopun itu operasi juga nggak papa.. idol manapun yang operasi juga nggak papa. namanya juga fan service😀

  8. kayakny gara” gemukan deh. pipiny aja lebih cabi. idung sama aja, ga brubah??

  9. Etoo Koreanlovers

    Yea ella???? byarn aja knp sseh???? sirik aja dewh prsa’an tu pra netizen????

    mw oplas kek….yea gk pa2lach…..
    ngak ngaruh juga….ttp ckpp tu orng byar dri dlu ampk krng…..

  10. enggak kok, idungnya asliii…
    itu karena efek kamera, efek make up, sama karena makin chubby.. ^^
    *percaya ama suami, gak bakal oplas* hhoho

  11. Ndry 'AlmightyKey' 'Petals'

    ngga apapa kale klo emg bner,, ska2 tetem dg.. yg psti tetem ttp kyeopta.. saranghae taemppa,,..🙂

  12. fifiloveonewntaemin

    entahlah oplas atau nggak,, menurutku nggak ada bedanya…, sama-sama cakep dari sononya,,,

  13. Efek angle kameranya^__^…
    Menurutku sih Taem ga oplas^____^
    Pokoknya percaya sama apa yang mereka bilang..
    SHINee jjang,fighting^__^!!
    No bashing!

  14. mau oplas ato nggakk yang pentiing taem tetep cakepp kokk !!
    akku tetepp sukagg😀

  15. taemin oppa emang operasi plastik yang aku tau , tapi dia operasi plastik karena emang buat mudahin jalan napasnya .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: