Artis Favoritmu di MV Terbaru Lotte Duty Free!

Lotte Duty Free merilis mv promosi yang berisi beberapa artis Korea terkenal, termasuk Hyun Bin, JYJ, Big Bang, Choi Ji Woo, Song Seung Hun, 2PM, Kim Hyun Joong dan Jang Geun Suk. Masing-masing grup menyanyikan versi lain “So I’m Loving You”, lagu promosi Lotte.

Videonya bertemakan dongeng, dengan cerita seperti Alice in Wonderland (kalau kamu perhatiin, di daftar isi bukunya tertulis Hyun Bin’s in Wonderland), Aladdin, dan Pirates of the Caribbean.

Source: AsianDream2011 via Koreaboo

Posted on May 30, 2011, in CF/Photoshots/Interview, News, Videos and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Comments.

  1. jyjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjj ^^

  2. ini semacem iklan gitu?? keren banget.. apalagi aku suka alice in wonderland… huaaa…keren..

  3. iya keren banget mv ini😄

  4. Song Seung Hun mengkilap bangat, walopun curiga dia minjem bajunya Gu Jun Pyo(BBF) hehe…

  5. aku ampe bela2in nonton streaming d hape d kantor gara2 penasaran ama mv cf ini!! hahaha… tp ga sia2 sih, keren bgt!! kata tmnku gaya jogetnya taeyang disini disebutnya “goyang jempol”! hahaha…

    • wahahahaha… goyang jempol *padahal ga tau taeyang itu yang mana* memperhatikan lagi videonya yang pake jempol yang mana..
      tapi keren banget.. buat iklan doang kaya gini.. aslii daahhh…

      • Taeyang bigbang, dith… yang rambutnya Mohawk itu loh… pake rompi item ada bulu2nya…
        dia “goyang jempol”-nya pas udah mau beres… di menit ke 3.28… perhatiin deh!😀

      • hoooooo..yang itu tah…
        hihi.. jadi tau deh, terima kasih MJ sunbae🙂
        *hug

  6. agak bingung sama bagian hyun bin, di sub ketulis duty duty duty duty tapi kok di telinga gw kedengerean do it do it do it ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: