[Updated] Berita Terbaru Mengenai Kecelakaan Daesung

Pernyataan resmi polisi sudah dirilis.

Menurut Stasiun Polisi Seoul YoungDeung Po, “Pagi hari 31 Mei di Jembatan Yanghwa, Daesung menabrak pengendara sepmor yang sudah pingsan dengan mobilnya. Diidentifikasikan bahwa dia menabrak si pengendara yang sudah pingsan akibat kecelakaan sebelumnya. Kami akan memberikan konfirmasi jelas setelah investigasi selesai.”

Hingga sekarang, dilaporkan bahwa si pengendara tewas di lokasi. Namun polisi berujar, “Dia sudah dilarikan ke rumah sakit dan kematiannya belum dikonfirmasi.” Dia menambahkan, “Saat ini, kami sedang menginvestigasi apakah ada pengaruh alkohol.”

Meski berita terbaru mengatakan Daesung tidak dalam pengaruh alkohol, pernyataan resmi paling baru dari polisi mengatakan sebaliknya.

Source: Star Today via allkpop


31 Mei, pihak resmi YGE mengatakan via Star News, “Daesung trauma berat dan sangat sedih terhadap kecelakaan yang tak bisa dihindarinya. Dia menangis karena cemas pada pihak yang terluka.”

Pukul 1:40 AM KST, Daesung menabrak taksi yang ada di depannya. Untung, supir taksi tidak terluka. Menurut YGE,  taksi tersebut berbelok keluar masuk dua jalur sebelum mengerem di jalan yang menurun, yang menyebabkan kecelakaan.

Pihak YGE melanjutkan, “Segera setelah kecelakaan, Daesung keluar mobil dan segera menuju supir taksi. Setelah bertanya bagaimana keadaannya, si supir taksi mengatakan ‘Bukan ini masalahnya.’ Di sana ada pengendara sepmor yang sudah berdarah, sehingga membaut si supir taksi berbelok ke jalur kedua agar tidak menabraknya, sebelum berhenti mendadak.”

Investigasi sedang diadakan untuk menyelidiki apa si pengendara sepmor tewas karena tabrak lari, atau apakah Daesung terlibat. Namun sudah dinyatakan, si pengendara sepmor tewas. Investigator sedang mengatakan otopsi untuk memastikan apa dia tewas sebelum Daesung menabraknya atau apakah kematiannya melibatkan Daesung.

Source: Star News via allkpop

-Update again-

Polisi mengeluarkan pernyataan pertama yang menyetakan mereka yakin Daesung bukan penyebab kematian pengendara sepmor. Mereka harus melanjutkan investigasi, namun mereka yakin pengendara sepmor tersebut sudah tewas karena insiden tabrak lari sebelum Daesung dan supir taksi ada di sana.

(source: bestiz + Flibbertigibbet@6theory) via ibigbang

Polisi menyatakan Daesung mengendara di jalan yang memiliki batas  kecepatan 60km/jam, namun Daesung mengendara 80km/jam dan bisa dikenakan denda, namun masih tetap silakukan penyelidikan mengenai kebenaran ini.

Untuk lebih akuratnya, polisi sedang mereview CCTV sementara kerusakan sepeda motor dan beberapa petunjuk di TKP sudah dikirim ke National Forensic Service untuk pengujian lebih lanjut. YGE menjelaskan kalau Daesung akan mengikuti instruksi polisi namun sedang sangat terluka karena masalah ini.

source:Flibbertigibbet@6theory, Star via ibigbang

Posted on May 31, 2011, in Hallyu Stars, Idol's Life, News and tagged . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. aduuuh, Daesung ..
    stalking for the latest update!
    selesein ya ju investigasinya. Harus. *maksa*

  2. rahinalollidela

    Dae oppa bukan tipe orang peminum! Dalam bigbang yang peminum itu cuma GD sama TOP oppa!

  3. jadi sebenernya motorny itu pingsan->ditabrek daeppa -> tewas, atau udah tewas-> ditabrak daeppa??

  4. pengaruh alkohol??
    Masak??
    Daesung???
    Yang bener aja!!?
    #Mian… Agak emosi…. =.=

  5. ya ampun… mudah2an memang bukan dia penyebab kematiannya pengendara sepmor itu..
    kasian nih, kalo ada korban tabrak lari tapi yang kena malah orang lain..
    semoga masalahnya cpt selesai..

  6. ahh semoga masalahnya cepet kelar yaaa…
    sabar yaa daesung.. cup cup cup, jangan nangis..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: