Interview SHINee di Majalah B-Pass

Q1. Apa yang bisa kami lihat di single debut ” Replay”. 

Taemin: Individual para anggota yang bisa dilihat dari ekting kami. Aku ingin kalian mendengar bedanya “Replay” dari versi Korea dan yang sekarang, versi Jepang. 
Jonghyun: Kalian bisa lihat Shoujo Jidai Yoona berkolaborasi dengan tiap anggota.
Minho: Aku ingin kalian melihat bagian akhir video musik dimana kami berlima bersama, bagian rap dan ad-libnya.
Key: Aku akan senang bila orang-orang berpikir lagu ini untuk mereka. Tarian di video musik “Replay”,  dan juga perhatikan ektingku yang bermimpi menjadi fashion designer.
Onew: Kalian bisa melihat emosi dan ekspresi tiap anggota di tiap adegan.

Q2. Makanan yang ingin kalian makan dan tempat yang ingin kalian kunjungi di Jepang. 

Taemin: Unagi-don (semangkok nasi dan belut), semua macam bento *tertawa*, Tokyo Shibuya, Harajuku. Aku juga ingin berkunjung ke Sapporo.
Jonghyun: Unagi-don, benar-benar lezat.
Minho: Karena aku sangat suka ramen, aku ingin makan semua macam ramen. Banyak pengalaman indah yang terjadi ketika kami mengunjungi Festival Salju di Sapporo tahun lalu, jadi aku ingin berkunjung ke sana lagi.
Key: Ramen dan Odaiba, Donki-hote? *tertawa*
Onew: Hitsumabushi (nasi dengan belut gaya Nagoya) *jadi keingetan JYJ Junsu kalo denger kata ini, kekeke~*, Tebasaki (sayap ayam goreng bumbu). Disneyland dan Tokyo Tower.

Q3. Apa yang ingin kalian capai di pertengahan kedua tahun 2011 ini. 

Taemin: Sebelum aku menginjak 20 tahun, aku ingin membentuk karakterku sebagai “Taemin” yang kuat. Aku ingin semua orang mengakui kemampuanku.
Jonghyun: Aku ingin menguasai keahlianku bermain gitar.
Minho: Aku ingin bertemu dengan banyak orang Jepang dan tampil di berbagai macam panggung. Aku ingin orang-orang mengakui kemampuanku.
Key: Jadi orang yang ceria dan menjalani hidup ini dengan keras *tertawa*
Onew: Aku ingin bisa bicara dalam bahasa Jepang.

Q4. Bagaimana kamu mengekspresikan karaktermu dalam satu frase? Lalu, bandingkan dirimu dengan binatang!

Taemin: Karakterku sangat positif tapi kurasa aku sedikit serakah? Lumba-lumba.
Jonghyun: Jujur dan licik? rakun?
Minho: untuk satu kata “flame”, mudah naik darah tapi mudah kembali tenang juga. Kurasa kalau aku membandingkan diriku dengan binatang, aku adalah burung unta?
Key: Kurasa aku adalah orang yang jujur dan ceria. Aku adalah serigala (orang sering bilang aku seperti serigala, tetapi aku tidak tau apakah penampilanku yang seperti serigala atau memang aku ini seperti serigala)  *saya rasa kamu itu memang serigala LOL*
Onew: Kurasa aku orang yang hangat dan lembut. Aku adalah kelinci.

Q5. Apa yang sedang kalian nikmati belakangan ini. 

Taemin: Aku kecanduan musik J-POP. Contohnya melodi mereka yang unik dan balladnya yang menyesakkan dada.
Jonghyun: Belajar bahasa Jepang (Aku mencoba untuk menonton Anime untuk belajar)
Minho: Belajar bahasa Jepang dan nonton drama Jepas. Dan juga gamenya ( winning eleven)
Key:  Belajar bahasa Jepang, olah raga, latihan olah vokal.
Onew: Aku tertarik dengan berbagai macam genre musik, aku menikmati dan mendengarkan semuanya.

Q6. Pesan-pesan untuk pembaca B-Pass! 

Taemin: Halo semuanya. Aku SHINee Maknae Taemin. Mulai sekarang perhatikanlah SHINee. Kami akan segera menemui kalian, jadi tolong bersabarlah! dan juga, jaga kesehatan kalian, jangan sampai flu ~
Jonghyun: Sejak kami mengumumkan debut kami di konser Jepang tahun lalu, para anggota SHINee semua sangat gembira dan menunggu saat-saat ini. Single debut kami “Replay” akan rilis tanggal 22 Juni nanti. Mulai sekarang kami akan melakukan yang terbaik dan terus dukung SHINee!
Minho: Karena para fans yang selalu mendukung kami, debut SHINee pun telah diputuskan. Aku sangat berterima kasih. Kami masih memulai langkah ini jadi kami tidak pernah lupa bahwa kami masih pemula. Kami akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk semua fans yang telah mendukung kami. Mulai sekarang hingga seterusnya terus dukung SHINee dan sampai ketemu di Jepang!
Key: Fans di Jepang selalu mendudukung kami jadi kami semakin tidak sabar dengan debut kami di Jepang. Kami akan menunjukkan gaya lagu dan penampilan yang hanya milik SHINee jadi terus dukung kami!
Onew: Kami akan debut di Jepang. Meskipun kami tidak sabar dengan kesempatan ini, sebenarnya kami sedikit gugup tapi fans di Jepang selalu mendukung kami dan ini membuatku tenang. Kami sangat berterima kasih atas dukungan kalian! Untuk menjawabnya, kami akan melakukan yang terbaik jadi teruslah dukung SHINee!

——-

Source and English translation: winkme@soompi via SFI
Indo translation: kimchidee@hallyucafe
*DO NOT TAKE OUT
*JANGAN REPOST DAN HOTLINK

About Dista Dee

|DARKee's Maknae| author of Louboutin's Catalyst | ignorant graduate student | cynical blogger| a-never-ending-idiocy | I.should.Stop.this | follow my tweets on: @kimchidee

Posted on May 31, 2011, in CF/Photoshots/Interview and tagged . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Jadi makin cinta ama SHINee🙂
    SHINee hwaitingggg \(^o^)/

  2. uwaaaaaaaaww!!!
    aku juga pengen makan nasi-belut ituuu, ngiler waktu tmen aku posting gambarnya. kayaknya enak deh. ohoho..
    taem = lumba-lumba? cocok banget! onew juga mirip banget sama kelinci (giginya).. hooho
    taemmmmmm, don’t worry.. nuna pasti perhatiin kamu.. wkwkwkk..
    fighting shineee!!

Leave a Reply

