Short Manhwa: Romantic Sleepover

Pria: Sudah sampai, kalau begitu selamat malam.

Wanita: Ini sudah larut malam. Kenapa kau tidak menginap saja di rumahku?

Pria: Ah, ti..tidak! Aku biar pulang naik taksi saja..

Wanita: Jangan, beneran nggak apa-apa kok. Menginap sajalah di sini!

*Narator: hanya Tuhan yang tahu dia lagi mikir apa sampai mukanya kemerahan gitu

Keluarga si wanita: “Hai!”, “Selamat datang!”

Pria: Ah, terimakasih atas keramahan kalian..

*Narator: Jreng, jreng, jreng, jreng! Romantis yah acara menginapnya, hehehehe😀

Moral of the story: Jangan mudah menyalahrtikan kebaikan seorang wanita. Apalagi berpikir jorok tentangnya, kekeke~

Source: Daily Yeah!
Cropped and translated by: dearmarintan@hallyucafe

About dearmarintan

Once a journalist, now a flight attendant. Will forever be a blogger and aspire to be an inspiring author. http://dearmarintan.com/

Posted on May 31, 2011, in Manhwa/Book/Novel, Unique Stuffs and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. huahahahhaa..tidurnya udah kaya pepes.. bejejer gitu.

  2. wahhh …. ngakak liat yg tdr , sekeluarga banyak amat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: